Warga Kaget, Oky Iqbal Frima Hadiri Turnamen Cup Ramadhan 2018

0
152


MMOR.NEWS
– Kedatangan Zahir dan Ok Iqbal Frima, calon Bupati kabupaten Batubara nomor urut tiga, memang tidak kebetulan, mereka berdua tidak pernah diundang dalam acara penutupan turnamen Sepak Bola, Ramadhan cup 2018 yang digelar di desa Lalang Kecamatan Medang Deras kabupaten Batubara.

Jurnalis di lokasi, dan warga yang hadir di lokasi, tampak sontak menyebarkan sumpah serapah terkait fenomena karena memang politikus Gerindra itu.

Ok Iqbal Frima datang diacara itu, sebagai tamu yang tak diundang, kemudian kabur tak diusir dalam acara yang diseponsori oleh calon bupati Batubara no urut dua, Drs Darwis Msi dan Janmat Sembiring.

Ketua Panita turnamen Sepak Bola, Ramadhan cup 2018 Robby menegaskan, kehadiran wakil Calon Bupati Batubara nomor urut tiga itu memang bukan tamu yang diundang, namun tidak semata-mata dianggap sebagai tamu yang tiba tiba kabur karna tak diusir

Menurut Robby, Darwis sebagai calon Bupati No Urut dua yang menseponsori acara ini pun sontak kaget karena kehadiran Oky yang tiba tiba datang namun tak diundang dalam acara penutupan turnamen itu.

“Dari awal, memang saudara Oky itu tidak pernah kami undang dalam acara ini, makanya tadi pak Darwis selaku yang menseponsori acara ini sempat kaget, dia datang tak kami undang kok kemudian kabur karena tak ada kami usir,” kata Robby.

Ketua panita itu pun lantas menyatakan, meski kaget, pasangan Calon Bupati Batubara Darwis dan Janmat tetap menghormati kehadiran mantan anggota DPRD Batubara, Oky Iqbal Frima. 

Darwis Msi, lanjut dia, menghormati semua tamunya yang hadir, baik yang di undang maupun yang tidak. “Tapi, begitulah sejatinya etika orang pantai timur sebagai negarawan, tidak mungkin kan tamu yang mau datang diusir sekalipun dia adalah lawan ,” kata Robbi. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here