Usai Dilantik, Miz Paradiba Siap Jadikan Kadin Tangsel Gemilang

0
42

MMOR.NEWS –  Kisruh yang terjadi dalam internal Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tangerang Selatan telah usai, setelah dilantiknya Pengurus Kadin Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan.

Hal itu dikatakan Miz Paradiba, kamis (02/08) dalam keterangan tertulis, seperti diterima redaksi. Ia meminta kepada seluruh media agar dapat lebih aktif menyuarakan peranan Kadin Paradigma Baru, serta pada pengusaha se Tangerang Selatan.

Menurut Perempuan yang biasa disapa Miz itu, pergantian soal kepemimpinan Kadin Kota Tangerang Selatan, adalah permintaan rekan-rekan dan mitra Kadin Paradigma Baru, agar menjadi lebih baik dan progresif dari yang sebelumnya.

“Saya bijak menguraikan perjalanan Kadin dengan kondisi tak ada tujuan pasti, saat ini hari ini, seminggu akan ku buat gemilang Kadin paradigma baru ditangsel,” kata Miz Paradiba, berjanji dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada Redaksi.

Dalam keterangan tertulisnya, Miz juga berjanji tidak akan neko-neko, menurut pandangan Miz Paradiba, Kadin Paradigma Baru tersebut, adalah aspirasi yang harus diapresiasi. Sebab, kata Miz, hal ini datang dari seluruh anggota dan pengusaha yang ada di Tangerang Selatan.

“Pengusaha lokalnya jangan dibiarkan mereka tercecer, tanpa arah. Jangan tebang pilih ambil dan berikan peluang itu selebar lebarnya,” kata Miz Paradiba. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here