Ultimatum Jokowi. PMBR : 20 Mei 2018 Bisa Saja Mandat Presiden Di Tarik Rakyat

0
231

MMORR.NEWS – Presidium Mahasiswa Bela Rakyat (PMBR) menggelar Rembuk Nasional Mahasiswa dan Pemuda Indonesia di Jakarta, Jumat (04/05/2018). Nampak hadir beberapa tokoh pergerakan seperti Rizal Kobar dan Feri Juliantoro.

Anhar Tanjung Ketua PMBR mengatakan, acara rembuk nasional ini memgambil tema 2019 PRESIDEN BARU HARAPAN GENERASI MUDA, kenapa kami angkat isi ini, karena kami anggap kepemimpinan Presiden Jokowi hari ini tidak lagi berpihak kepada kepentingan rakyat kecil dan terkesan berpihak kepada Asing dan Aseng, sebut Anhar.

Menurut Anhar, pada saat berdirinya PMBR punya slogan ‘luruskan kiblat bangsa dan tarik mandat Jokowi’. Yang dimaksud dengan Luruskan kiblat yaitu kembali ke UUD 45 dan mementingkan kepentingan pribumi dibandingkan kepentingan kelompok partai dan pribadi.

“Tarik mandat Jokowi yaitu menarik kembali mandat yang telah diberikan kepadanya, yang pasti secara konstitusional melalui Pilpres 2019 tapi bisa juga di percepat pada 21 Mei 2018 jika rakyat menghendaki, tegas Anhar.

Itu semua sambung dia, kami lakukan karena kami anggap Jokowi tidak mampu memimpin negeri ini yang kaya dengan sumber daya alam ini.

Yang namanya Pra Rembuk Nasional Mahasiswa pasti ada rapat pleno untuk menentukan arah gerakan kedepan dan Malam ini kami akan adakan rapat pleno dengan Para Ketua BEM

“Jujur kami sangat mendukung HTI karena kami anggap ajaran khilafah itu ajaran sangat mulia dalam islam”, pungkas Anhar.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here