Tol Gempol-Pasuruan Kelar, DPRD Optimis Dapat Dongkrak Perekonomian Jatim

0
15
presiden RI Jokowi bersama Gubernur Jatim Soekarwo meninjau pembangunan jalan tol Gempol-Pasuruan

MMORR.NEWs- Komisi B DPRD Jatim mendukung direalisasikannya pembangunan tol Gempol-Pasuruan. Pasalnya, diharapkan keberadaan tol tersebut dapat menopang perekonomian di Jatim.

“ tentunya pembangunan jalan tol Gempol-Pasuruan tersebut yang kini sudah terealisasi meskipun interchangenya masih sampai Rembang dapat mendorong perekonomian di Jatim,”kata anggota Komisi B DPRD Jatim Mohammad Alimin di Surabaya, Sabtu (12/5).

Politisi asal Partai Golkar ini mengatakan pembangunan tol antara Gempol-Pasuruan ini sebenarnya secara prinsip mendesak untuk direalisasi. “ Tentunya akan mendukung aktivitas wisata di kawasan Malang Raya. Tentunya juga bisa membangkitkan perekonomian di Jatim khususnya disektor wisata,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Mohammad Alimin,pihaknya yakin untuk tahun ini realisasi dari Merak-Pasuruan bisa beroperasi dan digunakan untuk kebutuhan mudik lebaran secara fungsional. “ Saya optimis ini akan terwujud mengingat realisasi proyek tol ini merupakan salah satu atensi dari Presiden Jokowi,”tandasnya. (Yudhie Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here