Terpilih Kembali Jadi Rektor UMJ, Begini Pesan HMI Ciputat Untuk Prof Syaiful Bakhri

0
791

MMOR.NEWS – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, senin (12/11) menyambut baik atas terpilihnya Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Syaiful Bahri di Aula Fakultas Ilmu Kedokteran UMJ, di Jl. Kai Haji Ahmad Dahlan, Cireunde Kota Tangerang Selatan.

Ketua HMI Cabang Ciputat Bidang Aparatur Organisasi, Emyr Mohammad Noor mengatakan, pihaknya bersama seluruh mahasiswa mengucapkan selamat, serta berharap kampus Universitas Muhammadiyah di Jakarta bisa lebih progresif dan maju.

“Saya ucapakan selamat, atas terpilih kembali Prof. Dr. Syaiful Bakhri, SH. MH, periode 2019-2023. Semoga amanah dalam menjalankan tampuk kepemimpinannya,” kata Emyr Mohammad Noor, dalam keterangan tertulis seperti diterima redaksi, Senen (13/11/2018).

Ia berharap, dibawah kepemimpinan Prof. Syaiful Bakhri bisa progresif dan juga dapat membawa perubahan-perubahan yang positif dikancah nasional, terutama dalam memajukam kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta.

“Semoga pak Prof ini, dapat membawa perubahan-perubahan positif untuk memajukan UMJ di kancah Nasional maupun Internasional. Semoga UMJ kedepan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusianya dan berkompetisi sesuai dengan kapasitasnya” kata Emyr.

Informasi, Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) digelar di Aula Fakultas Kedokteran, di Jl. Kiai Ahmad Dahlan, dengan diikuti oleh sebanyak 4 calon. Dalam pemilihan itu, Prof. Dr. Syaiful Bakhri unggul dengan perolehan suara sebanyak 40 suara.

Sementara untuk perolehan suara kedua, adalah Ir. Mutmainah, dengan perolehan suara sebesar 17 suara, Prof. Dr. Suhendar Sulaiman sebanyak 9 suara, dan Dr. Sofa sebesat 3 suara. Untuk suara tidak sah, ada 1 suara.

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah, Deni Iskandar. Ia menjelaskan, dibawah kepemimpinan Prof. Syaiful Bakhri, Universitas Muhammadiyah Jakarta harus bisa lebih progres, dan juga bisa mengejawantahkan slogan Muhammadiyah.

“Saya berharap, dibawah kepemimpinan Prof ini, kampus UMJ bisa lebih maju, dan progres, serta dapat mengejawantahkan dan juga menginternalisasi, nilai-nilai Muhammadiyah, yakni berkemajuan dan berkeadilan,” kata Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here