Terkait Ancaman Luhut. Musa Marasabessy : Kami Siap Jaga Amien Rais

0
88

MMORR.NEWS – Beberapa hari ini Bapak Reformasi Muhammad Amien Rais (MAR) mendapat ancaman dari LBP (Luhut Binsar Panjaitan)terkait ada kritikan dari bapak Reformasi ini terhadap pemerintahan Jokowi.

“Emang ada yang salah dari kritikan warga terhadap pemerintah, biasa aja dalam era demokrasi dan reformasi ini”, sebut Musa Marasabessy, ujar pengurus divisi Konsolidasi Umat & Gerakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 dalam keterangannya pada redaksi, Sabtu (24/03/2018).

Putra Maluku ini meminta agar ancaman yang dilontarkan Luhut Binsar Panjaitan ini bukan perinta Istana, kalau ini perintah istana maka kiamat kecil sudah d ekat.

Sebagai Pengaggum Besar MAR Marasabessy mendesak agar Jokowi segera meminta maaf kepada MAR terkait kegaduhan ini. “Kami tidak mau kegaduhan di negeri ini dibuat istana. mari sama- sama kita jaga kondisi negeri ini di tahun politik”,tegas Musa.

Musa memberikan peringatan khusus kepada Luhut Dan Pemerintah. “Yang jelas, kalau sampai nanti terjadi apa-apa terhadap pak Amien, kami punya bukti kuat untuk menuding siapa aktor intelektualnya,” seru Musa.

” So pemerintah janganlah tipis kuping jika ada kritik, kalau ada kritik bagi bagi sertifikat itu tugas lurah memang bener, ngapain juga itu Presiden ambil job nya lurah, emang Presiden mau tugasnya di serobot Lurah”, tukas Musa yang juga advokad di Jakarta ini.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here