Surya Paloh Di Minta Serahkan Riza Chalid Ke Penegak Hukum

0
151

MMORR.NEWS – Terasa misterinya M. Riza Chalid (MRC) taipan minyak yang sudah lama menghilang dan tidak pernah memenuhi penggilan Jaksa. MRC membuat dirinya seperti berada di atas hukum dengan segala ‘resource’ yang di milikinya dan terlihat sekali dirinya mengangkangi hukum di Indonesia.

Sepertinya penegak hukum tidak ada pengaruhnya di Indonesia, jika berhadapan dengan mefia kelas berat. Kita rakyat, rasanya kehilangan harapan kepada para penegak hukum di negeri ini. Demikian di sampaikan Natsir Al Walid Front Pemuda Islam Indonesia (FPII) kepada awak media di Jakarta, Rabu (07/08/2018).

Sambung Natsir, bagaimana tidak, sekarang MRC bebas kembali berkeliaran, kembali duduk mesra bersanding dengan elit resmi negara. Pada acara partai Nasdem, dimana para petinggi negara ada di situ, dari pimpinan DPR RI, Menteri, Pejabat Daerah, bahkan hingga Presiden Joko Widodo. Ini merupakan sesuatu yang sangat di sayangkan dan mencemaskan, mestinya ini tidak harus terjadi di republik ini.

Padahal, MRC tersandung kasus papa minta saham bersama Novanto. Sebagaimana beberapa tahun silam yang sempat menghebohkan seantero negri. Bapak taipan minyak tersebut sempat “menghilang” dan tak tau kemana.

“Kini pemerintah dan para penegak hukum, kembali memperlihatkan negara tidak punya wibawa dan memalukan, negara yang menjadikan hukum sebagai panglima ternyata keok juga di hadapan Riza Chalid sang taipan minyak yang sekarang kembali berkeliaran”, tegas Natsir.****

FPII tambah Natsir mendesak Polri harus berani dan segera bertindak tegas mengtangkap MRC sang taipan minyak, yang sudah lama “menghilang” dan baru kembali muncul.

“Kami meminta Ketua umum DPP Nasdem Surya Paloh, segara menyerahkan Riza Cholid ke penegak hukum. Demi menjadikan hukum sebagai panglima negara dan demi menjaga wibawa negara, kami meminta dan berharap pada Presiden Joko Widodo untuk tidak melakukan intervensi terhadap kasus Riza Cholid tersebut”****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here