Soal Pilgub Kaltim. “AN-NUR” Adalah Kita

0
331

Mmorr.news – Dalam waktu yang tidak lama lagi proses pelilihan kepala Daerah serentak di Indonesia akan berlangsung, salah satunya adalah pemilihan Gubernur Kalimantan Timur di mana ada 4 pasangan calon Gubernur yang akan bertarung nati.

Menurut saya sebagai bagian dari masyarakat Kaltim Salah satu Paslon yang sangat layak pimpin Kalimantan Timur adalah dr. Sofyan Hasdam dan Ir. Nusyirwan Ismail pasangan  dengan Nomor Urut 1 ini yang disebut AN-NUR sangat layak karena mendapat dukungan dari  masyarakat Kaltim, Masyarakat Kaltim menaruh harapan  besar kepada Pasangan denga Nomor Urut 1 ini, karena mempunyai Visi dan Misi yang pas untuk membangun Kaltim Kedepan.

Dalam membangun Kalimantan  Timur Kedepan pasangan dengan No.1 ini mempunya 5 PILAR PEMBANGUNAN KALTIM 2018 – 2023. Demikian di sampaikan Muhammad Ikhsan Hattu Wakil Sekertaris Tim Pemenangan dr.Sofyan Hadam dan Nusyirwan Ismail (AN-NUR) dalam perbincangannya dengan redaksi, Minggu (18/02).

Dalam rangka mencapai Visi-Misi tersebut kata Ikhsan, ada perpaduan dalam membangun Kaltim 5 Tahun kedepan yaitu

Pertama, Sehat Masyarakat guna mewujudkan KALTIM SEHAT melalui pelayanan kesehatan yang berkwalitas.

Kedua, Sehat pendidikan guna mewujudkan KALTIM cerdas melalui penigkatan pelayanan pendidikan.

Ketiga, Sehat ekonomi dan investasi guna mewujudkan iklim investasi yang kondisif, mengurangi jumlah penduduk miskin.

Keempat, Sehat lingkungan guna mewujudkan KALTIM LESTARI yang fokus pada pradigma pembangunan berkelanjutan.

Kelima, Sehat Pemerintah guna menjadikan Kaltim sebagai daerah percontohan pelaksana prinsip-prinsip good goverment, beber pria asal Kutai Kertanegara ini.

“Dari 5 PILAR tersebut di atas saya kira sudah sangat layak dr. Sofyan Hasdam dan Ir. Nusyirwan Ismail untuk menjadi Gubernur Kalimantan Timur 5 tahun kedepan”, tegas Ikhsan.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here