Soal Kepulangan HRS. Marasabessy : Aminuddin, Tolong Urus Saja Dapur Sendiri Ya

0
382

Presidium Alumni 212 mengganti namanya menjadi Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) dalam Musyawarah Nasional yang digelar di Bogor pada 25 – 27 Januari 2018.

Musa Marasabessy salah satu punggawa PA 212 ini menyatakan, penggantian nama tersebut bertujuan untuk memberikan kesan lebih terbuka, demokratis dan itu amanat Musyawarah Nasional.

“Hanya Persaudaraan Alumni 212 yang saat ini legal, yang mendapat rekomendasi atau izin dan amanat dari Habib Rizieq hanya persaudaraan alumni 212,” sebut Marasabessy di Jakarta, Rabu (21/02).

Dia menegaskan, oleh karena Itu kami meminta kepada siapapun yang masih menggunakan nama Presidium untuk lebih berhati hati dan jangan mengusik kami di persaudaraan alumni 212. Khusus kepada saudara Aminudin untuk lebih fokus urus diri sendiri jangan pernah ganggu kami dan terus tebar fitnah dan kebencian terhadap kami.

“Mengenai kedatangan imam besar habib Rizieq syihab adalah itu amanah musyawarah dan permintaan umat”, seru Musa.

Lanjut alumni Kerusuhan Maluku Ini, kepada siapapun angan mematikan semangat alumni 212. Ini semangat baru umat, jangan sengaja mau redupkan semangat ini, siapapun dia yang sengaja mau meredupkan semangat ini akan berhadapan dengan umat.

“Kami akan siap menghadapi mereka yang saat sudah di gunakan oleh pihak lain untuk memecah  belah ummat, kami tau siapa di belakang Aminuddin cs yang bermain dan dalang dari gerakan mereka itu. Mereka tak memiliki legitimasi, emang mereka punya ummat? Sudah deh ayo kita fokus dengan agenda keummatan tak perlu ribut, urus diri masing-masing saja”, tegas Pria asal Ambon ini.

Seperti di ketahui sebelumnya dalam pernyataan persnya, ustadz Aminuddin juru bicara Presidium  Alumni 212 meminta PA 212 dan panitia penyambutan kepulangan Habib Rizieq Syihab (HRS) untuk meminta maaf dan berhenti mempermainkan ummat dengan menggunakan isu kepulangan HRS serta meminta panitia memepertanggung jawabkan keuangan yanh di himpun kepada Ummat Islam.

“Panitia harus menjelaskan kepada Ummat kenapa HRS tak jadi pulang ke Indonesia dan meminta maaf kepada ummat yang telah hadir apalagi hang datang dari luar kota”, sebut Ustad Aminuddin.****

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here