Sedap !!! Koalisi Partai Oposisi Sepakati Duet Anies – AHY

0
743

MMORR.NEWS – Politikus PDIP Effendi Simbolon mengaku dirinya mendapat informasi ‘A1’ bahwa empat partai politik telah memutuskan untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpasangan dengan Ketua Kosgama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) 2019.

Meski begitu, Effendi mengaku enggan menyebutkan pihak yang membocorkan duet Anies-AHY. Menurutnya, empat parpol telah menyetujui Anies-AHY per hari ini.

Masih kata Effendi, empat parpol itu masih menunggu tanggal 4 yakni saat pendaftaran capres-cawapres dan tanggal 30 Juli putusan judicial review masa jabatan wapres yang digugat ke MK.

“Nah mereka sampaikan mereka mempersiapkan untuk ujungnya nanti untuk mencalonkan Anies dan AHY,” ujar Effendi usai diskusi di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta, Kamis (26/7/2018)seperti di lansir sindonews.com

Anggota DPR ini mengaku pihak yang mau membocorkan soal duet Anies-AHY karena menganggapnya teman saja. Effendi mengaku enggan menyebutkan sumbernya biar wartawan yang mencari tahu sendiri.

Ia hanya memastikan bahwa informasi yang diperolehnya merupakan info A1. Ia juga enggan menyebutkan bahwa yang membocorkan merupakan petinggi partai. “Udahlah udahlah. Saya bilang ya selamat ya gitu (kepada informan),” tandasnya.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here