Sail Of Indonesia 2018, Kenalkan Bawean Destinasi Wisata Jatim Di Mata Internasional

0
751

MMORR.NEWS: Sebanyak 200 kapal layar dari 23 negara di dunia akan mengikuti sail Indonesia 2018 yang rencananya akan digelar pada tanggal 2 hingga 5 Oktober mendatang di pulau Bawean Gresik

Menurut anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Demokrat H. Samwil mengatakan pihaknya menyambut baik adanya kegiatan sail Indonesia 2018 yang akan digelar di Bawean Gresik. “ Kami berharap ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Jatim dalam memperkenalkan Bawean ketingkat Internasional,”ungkap pria asli Bawean ini saat ditemui di Surabaya, Kamis (3/5).

Samwil mengatakan Bawean sebagai salah satu destinasi wisata Jatim sudah saatnya menjadi kebanggan bagi masyarakat Jatim untuk menjadikan Bawean sebagai salah satu destinasi lokal Jatim yang bertaraf Internasional.
Diungkapkan oleh Samwil, kecocokan pulau Bawean sebagai salah satu destinasi unggulan di Jatim layak disebut sebagai pulau Bali nya Jatim.

“keindahan pantai pulau Bawean terutama pasir putihnya tak kalah cantik dan indah dengan pulau Bali. Kami mendorong agar perhatian serius dari pemerintah untuk meningkatkan wisata di Pulau Bawean,”terangnya.
Terkait perayaan Sail of Indonesia tersebut, Samwil berharap masyarakat Jatim khususnya masyarakat Bawean sendiri untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.”Kami sebagai warga Bawean bangga kalau pulau Bawean menjadi salah satu tempat kegiatan internasional tersebut,”tandasnya. (Yudhie Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here