Rangkul Pemilih Pemula, Pendukung Jokowi Gelar Kompetisi ‘Mobile Legend’

0
319

MMORR.NEWS – Kaum Milenial dari Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) DKI Jakarta memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2018 ini dengan cara anak muda zaman now.

Mereka menggelar event ‘Tournament Mobile Legends’ yaitu game strategi perang online yang bisa bermain secara tim yang sedang banyak di gemari saat ini di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Agus Harta Ketua Reliji DKI Jakarta mengatakan, game mobile legends ini banyak diminati oleh kaum milenial hampir diseluruh Indonesia. Yang mana Presiden Jokowi juga pernah menyampaikan Game Mobile Legends merupakan salah satu Game kategori e-Sport karena didalam game tersebut terdapat sebuah permainan yang membutuhkan strategi cara berperang, soliditas tim untuk menangkal serangan musuh dan menyerang mengalahkan kerajaan musuh.

Ketua Reliji Nasional Bursah Zarnubi kata Agus agar anak-anak muda tetap semangat bermain Game tapi Jangan lupa belajar dan banyak membaca buku, pesan tersebut disampaikan oleh bang bursah karena peserta kebanyakan dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sementara ketua panitia Farhan Hafrizal mengungkapkan, peserta yang berjumlah 150 orang dalam kompetisi ini tujuannya adalah untuk mempersatukan pemuda dari seluruh wilayah di DKI Jakarta. Ini adalah turnament gelombang pertama, Insya Allah kedepan kita adakan acara selanjutnya yang lebih besar, sebut Farhan

Selain itu, Agung Syahputra Agung Syaputra Ketua Reliji Daerah Jakarta Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada bang Bursah Zarnubi yang telah mensuport penuh kegiatan ini dan menyampaikan salamnya kepada ke peserta.

Pantauan redaksi dalam acara ini nampak hadir Karman BM salah satu Pendiri Reliji. Reliji sendiri di dirikan oleh para mantan ketua umum Organisasi Kepemudaan tingkat nasional seperti antara lain Karman BM mantan Ketum PP GPII, Chrisman Damanik mantan Ketua Presidium GMNI, Mulyadi Tamsir mantan Ketum PB HMI, Aminullah Siagian Ketum Himmah Alwaslyah, Angelo Wake Kako mantan Ketum PP PMKRI, Beni Pramula mantan Ketum DPP IMM dll.

Acara kemudian ditutup dengan Sorak sorai Yel-yel dari peserta “2019 ISTIQOMAH JOKOWI” seruan serempak dari peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here