Presidium Alumni 212 : Dijegalnya PBB Bagian Dari Pelemahan Politik Islam

0
147

Jakarta, Mmorr.news – Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi salah satu partai yang di nyatakan tidak lolos verifikasi untuk menjadi peserta Pemilu tahun 2019.

Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra (YIM) PBB bahkan mengancam akan memperkarakan pidana semua komisioner komisi pemilihan umum (KPU).

Seperti di ketahui PBB adalah salah satu partai yang getol ikut bersama ummat Islam dalam aksi aksi bela Islam. Yusril selalu tampil menjadi pembela atau kuasa hukum para aktifis yang di perkarakan polisi karena aktifitas politiknya melawan rezim yang saat ini sedang berkuasa. Terakhir Yusril menjadi kuasa hukum HTI di pengadilan ketika di bubarkan pemerintah.

Menanggapi hal ini, kepada redaksi Rabu (28/02)  ustadz Aminuddin juru bicara Presidium Alumni (PA) 212 Ustadz Aminuddin mengatakan, di jegalnya PBB adalah bagian dari strategi pelemahan politik Islam.

“Penguasa takut kalau eks Masyumi ini bangkit lagi dan ikut  mempengaruhi konstalasi politik nasional karena efek domino dan konsistensi PBB bersama perjuangan ummat Islam”, tegas Amin sapaan akrabnya.

Saya mendukung pak Yusril untuk melawan secara hukum ketidakadilan penguasa yang menggunakan KPU untuk kepentingan politiknya sendiri, pungkas Amin.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here