Prabowo Gamang. Prodem Sarankan Gerindra Gelar Konvensi Capres

0
114

MMORR.NEWS – Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra sudah 2 kali maju Pilpres tentu ada ‘psikologis war’ bila ingin maju kembali. Di mana untuk maju tentu butuh logistik besar dan ukuran dukungan rakyat. Prabowo akan lihat hasil Pilkada bulan Juni ini karena itu ukuran realistis, ujar Desmond J Mahesa Anggota DPR RI F-Gerindra kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Nanti di lihat faktor kesehatan dan kesiapan logistik Prabowo. Saat ini Prabowo sudah 67 tahun, lihat perkembangan setelah Pilkada serentak 2018 bagaimana dukungan rakyat para calon yang di ajukan Herindra, kalau logistik siap saja apa lagi nanti calon Wapres punya akses pada logistik tentu akan sangat membantu”, ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Herindra, Hasyim Djojohadikusumo yang juga adik kandung Prabowo.

Menanggapi hal ini, Andrianto aktifis Prodem mengatakan, ada baiknya Gerindra membuka Konvensi untuk menghadapi Pilpres ini. Langkah ini bakal menaikkan elektabilitas Gerindra seperti yang pernah di lakukan Golkar di zaman Akbar Tanjung tahun 2004 lalu. Sebuah kompetisi politik yang fair dan terbuka di depan publik.

“Apalagi tokoh sekaliber Rizal Ramli (mantan Menko Maritim) Gatot Nurmantyo (mantan Panglima TNI) & Anies (Gubernur DKI Jakarta) ikut bertarung. Disana ada adu gagasan tentang Indonesia, solusi problematika kebangsaan, ekonomi, politik, pertahanan, kemalaman dll pasti akan sangat menarik bagi pembelajaran demokrasi”, sebut Ketua Presidium Persatuan Pergerakan ini.

Lanjut Andrianto, para capres konvensi ini harus ikut kampanye juga Pilkada bulan Juni ini ini untuk memperkuat calon kepala daerah yang di usung koalisi Gerindra, sebutnya.

“Saya yakin Gerindra akan menang di Pileg dan Pilpres 2019 jika gagasan Konvensi ini benar-benar di laksanakan”, pungkas Andrianto.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here