Peserta Mulai Tiba, KNPI Jatim Gelar Musda Di Trenggalek

0
190

MMORR.NEWS – Peserta Musda XII KNPI sudah mulai berdatangan ke Kabupaten Trenggalek dalam rangka mengikuti pelaksanaan Musda. M. Rifai Darus selaku ketua umum DPP KNPI dan Sirajuddin Abdul Wahab selaku sekjen Senin malam (9/4/2018 ) telah tiba di kabupaten Trenggalek bersama rombongan DPP dijemput oleh Achmad Suhawi selaku Ketua Karetaker Jatim dan M. Nur Arifin sebagai plt Bupati Trenggalek.

Ketua dan rombongan DPD KNPI Kabupaten / Kota se-Jawa Timur dengan sejumlah OKP tingkat Provinsi Jawa Timur sudah mulai berdatangan untuk menghadiri pembukaan Musda di Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Achmad Suhawi menyampaikan bahwa koordinasi dengan berbagai pihak atas kesalah pahaman yang terjadi sudah mulai mencair sehingga Musda bisa menjadi perhelatan para tokoh pemuda Indonesia yang ada dijatim untuk memilih pemimpin pemuda dari generasinya.

Musda XII KNPI Jawa Timur menurut Suhawi diharapkan tidak terkontaminasi kepentingan Pilkada, walaupun itu agak sulit. “Tapi Ia bertekad untuk menjaga netralitas KNPI dalam hajatan Pilkada serentak 2019”, sebut aktifis Golkar ini.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here