Pendukung Gatot Nurmantyo Klarifikasi Berita HMI Terlibat Dalam Pembentukan Relawan GMM

0
268

MMORR.NEWS – Pendukung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo pada Minggu (22/04/2018) mendeklarasikan organisasi Relawan
Generasi Muda Milineal (GMM). Adalah Liana Fitri salah satu punggawa GMM mengklarifikasi pemberitaan di salah satu media online yang memgatakan HMI terlibat dalam pembentukan relawan Gatot sebagai calon presiden ini.

Liana pun meminta maaf kepada HMI secara kelembagaan atas beredarnya kabar seperti di lansir dalam penberitaan itu. Dia berencana akan melaporkan ke dewan pers jika media tersebut tak mau memberi klarifikasivatas pemberitaannya. Berikut pernyataan lengkapnya sebagaimana di kirim ke redaksi Senin (23/04/2018).

Assalamualaikum. .

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله
وبركاته

PERNYATAAN

NAMA: LIANA FITRI

Saya liana fitri menyatakan bahwa saya sama sekali tidak berniat sedikit pun untuk membangun organisasi lain dengan membawah nama HMI,

Saya secara pribadi perihatin atas kondisi bangsa baik dari sisi sosial,hukum,dan perekonomian bangsa ini itulah yang membuat saya berfikir memberikan dukungan kepada pak Gatot Nurmantyo yang saya nilai berintegritas dan bertanggung jawab dalam hal ini kami yg tergabung dalam Generasi Muda Milenial ( GMM ).

Saya sadar HMI organisasi terbesar dan tertua di republik ini,Jadi saya bukanlah orang yg tepat untuk mengambil kebijakan untuk memutuskan HMI, dukung siapa atau membuat organ baru mengataskan Nama HMI, karna seluruh keputusan HMI berada pada PB HMI dan saya pun tunduk dan patuh terhadap itu.

Disini saya sesalkan kepada salah satu media yang memberikan pernyataan bahwa HMI membuat organ baru, untuk mendukung pak Gatot Nurmantyo.

Saya akan melaporkan ke dewan pers jikalau media yang mengeluarkan fitnah itu tidak memberikan klarifikasi kepublik karna sudah mencederai nama saya dan HMI.

Dalam Hal ini saya meminta maaf kepada pengurus PB HMI, HMI cabang jakarta timur dan HMI komisariat UIJ dan seluruh kader HMI se Nusa dan bangsa.

Demikian pernyataan Ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan dari pihak manaPun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here