Pemerintah Di Kangkangi Mafioso Riza Chalid

0
67

MMORR.NEWS – Martimus Amin pengamat hukum Indonesia Reform Institute menyampaikan bahwa bukan suatu hal yang aneh seorang buronan seperti Riza Chalid bisa hadir dalam sebuah acara Partai yang dihadiri oleh presiden Jokowi. Sebelumnya juga Menteri SDM Sudirman Said di resuflle dari kabinet karena membubarkan Petral perusahaan minyak rekanan pertamina.

“Tidak hanya itu, sebelumnya kita sempat digemparkan Wantimpres Presiden Jokowi diduduki Djan Darmadi alias Apiang bos judi Porkas”, sebut martimus dalam diskusi yang di gelar Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) di Jakarta, Selasa (24/07/2018)

Menurut Amin, sehingga dapat diduga bahwa pemerintahan Jokowi dikangkangi mafioso termasuk Riza Chalid. Jokowi menampung para mafia tersebut untuk membekap dan mensukseskan agarJokowi terrplih kembali menjadi presiden.

Kebijakan dan prilaku perilaku Jokowi ini tidak mencerminkan sebagai pemimpin yang baik, acap melawan perasaan publik (common sense). Padahal yang bersangkutan dipiih rakyat dan diamanatkan untuk menyelenggarakan tegaknya hukum dan keadilan ekonomi, kedaulatan bangsa dan negara. Bukan menampung kepentingan mafioso, pungkas Amin.

Seperti di ketahui, dalam acara diskusi ini memgambil tema Menyoal Kembalinya Riza Chalid Ke Panggung Politik, Sang Raja Minyak Kembali Bertaji?. Nampak hadir Ferdinan Hutahaen Pengamat Energi dan Pengurus DPP Demokrat, Ketum PP GPII Masri Ikoni dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here