Musa Marasabessy : Kami Apresiasi Penyidik Bareskrim Profesional Sidik Penghinaan Nabi Muhammad

0
184

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar (Kebangkiran Jawara dan Pengacara) Jakarta Timur mengapresiasi Kinerja Pihak Kepolisian dalam Melakukan Proses Penyeledikan Terkait Laporan polisi nomor: LP /1325/XII /2017/BARESKRIM pada kasus penghinaan Nabi Muhammad SAW di Gunung Sindur Bogor.

“Sebagai Pelapor kami akan terus memantau proses penyeledikan yang dilakukan Penyidik Bareskrim Mabes Polri Unit siber Cryme”, tegas Musa saat pada redaksi, Jumat (02/02/2018).

Seperti di ketahui, ada salah satu Akun Twitter Atas Nama @dhefhoyama yang memakai logo Bang Japar dan menghina Rasulullah SAW. Ormas Bang Japar langsung bergerak dengan menempuh jalur hukum dengan melaporkan akun tersebut ke Bareskrim Mabes Polri pada tanggal 5 Desember 2017.

“Alhamdulillah syukur pada hari Rabu & Kamis (31/1) kemarin pelapor dan dua saksi telah dimintai keterangan (interview) di unit siber cryme Jalan Jati Baru Tanah Abang Jakarta Pusat. Kami sebagai pelapor menyatakan bahwa ini patut kita apresiasi kinerja kepolisian yang cepat bergerak merespon aduan masyarakat”, ungkap mantan jihadis kerusuhan Ambon ini.

“Kami harap si penghina Nabi Muhammad SAW ini cepat di proses hukum dan proses ini cepat dan lengkap, kami akan support penyidik Bareskrim Polri untuk itu”, tegas Musa.

Hal senada di ungkapkan Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris. “Ternyata alhamdulillah berjalan laporan Bang Japar, semoga kedepan ini sebagai edukasi, bahwa kita bisa melaporkan orang yang menghina Agama Dan Nabi Muhammad SAW kepihak Polisi”

“Bang Japar mencontohkan bahwa setiap ada masalah hukum harus berani kita laporkan dan kita kawal sampai tuntas”, sebut Fahira.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here