Meski Diskusi Tak Berkesimpulan, Kahmi Banten Tetap Mendukung Program Pemerintah

0
52

MMORR.NEWS – Diskusi rutin yang digelar oleh Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau Kahmi Provinsi Banten, tentang ‘Banten Global Development’, tidak menemukan titik dan kesimpulan yang jelas, hal itu lantaran pihak Banten Global Development tidak hadir dalam diskusi tersebut.

Meskipun begitu, Kahmi Provinsi Banten, di bawah kepemimpinan Udin Saparudin sepakat, akan tetap mendukung semua program pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“kalau masih manfaat kenapa harus dibunarkan, tetapi kalau sudah tidak adada manfaatnya silahkan ada kebijakan lain.” kata Ketua Kahmi Provinsi Banten, Udin Saparudin dalam keterangan tertulis, seperti diterima redaksi, di Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah provinsi Banten, melalaui DPRD sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Perusahaan Daerah Agribisnis.

Diskusi yang bertajuk ‘Eksistensi Banten Global Developmen, Antara Harapan dan Cita-Cita’ itu, digelar di Sekretariat Kahmi Banten, Jl. Raya Petir Serang, Cilaku Serang Banten.

Dalam diskusi itu hadir anggota DPRD Provinsi Banten, Encop Sofia, yang juga menjabat sebagai presidium Kahmi Kota Serang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Banten, yang diwakili Andafis, dan para pengurus Kahmi kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten.

“Kita dukung itu (Program Pemerintah) yang penting bagi Kahmi adalah kesejahteraan masyarakat Banten,” tegas Udin Saparudin, dalam keterangan tertulisnya.

Langkah pemerintah, kata Udin, harus didukung. Sebab dibentuknya provinsi Banten, kata dia, untuk mensejahterakan masyarakat Banten secara luas dan merata. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here