Menang Lagi, Mapala Staica UMJ Bangga Pada Prof. Syaiful

0
333

MMORR.NEWS – Terpilihnya Prof. Dr. Syaiful Bakhri menjadi rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), senin (12/11) kemarin, menjadi kebanggan bagi semua alumni dan mahasiswa.

Ucapan selamat dan dukungan moral datang dari kalangan mahasiswa, beserta unit kegiatan mahasiswa (UKM) mahasiswa pecinta alam kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rizki Fajar Pratama, mahasiswa UMJ yang saat aktif menjadi Ketua Umum Mapala Staica UMJ merasa bangga atas terpilihnya, Prof. Dr. Syaiful Bakhri.

“Atas nama lembaga saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembal Pak Syaiful sebagai rektor. Beliau merupakan anggota kehormatan Mapala Stacia dan wajib bagi Stacia turut bangga atas kepemimpinan Prof Syaiful,” kata Rizki. 

Menurut Rizki, terpilihnya Prof. Syaiful Bakhri me njadi rektor UMJ untuk kedua kalinya itu, adalah amanah yang harus diemban penuh oleh Syaiful Bakhri sendiri.

Informasi, Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini digelar di Aula Fakultas Kedokteran, Senin (12/11) kemarin di Jl. Kiai Ahmad Dahlan, dengan diikuti oleh sebanyak 4 calon. Dalam pemilihan itu, Prof. Dr. Syaiful Bakhri unggul dengan perolehan suara sebanyak 40 suara.

Sementara untuk perolehan suara kedua, adalah Ir. Mutmainah, dengan perolehan suara sebesar 17 suara, Prof. Dr. Suhendar Sulaiman sebanyak 9 suara, dan Dr. Sofa sebesat 3 suara. Untuk suara tidak sah, ada 1 suara. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here