Komisioner Bawaslu Banten Apresiasi Terpilihnya Saiful Bahri sebagai Rektor UMJ

0
55

MMOR.NEWS – Terpilihnya Prof. Dr. Syaiful Bakhri menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk yang kedua kalinya, membawa angin segar bagi lingkungan kampus, yang saat ini aktif melakukan pembangunan.

Ucapan selamat dan apresiasi dari berbagai alumni yang berkiprah disemua lini, kali ini ucapan apresiasi juga datang dari Alumni Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang berkiprah di Komisioner Bawaslu Provinsi Banten, Ali Faisal.

Menurut Faisal, sebagai alumni UMJ, Ia sangat mengapresiasi atas terpilihnya Prof. Dr. Syaiful Bakhri. Ia menilai, Sayiful Bakhri adalah kader terbaik, dan kemenangannya itu melalui mekanisme yang baik dan demokratis.

“Kalau bicara Indikator kelayakannya. Faktanya beliau dipilih secara mayoritas oleh pemegang hak suara dalam proses pemilihan.”kata Ali Faisal di Serang (13/11/2018)

Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini digelar di Aula Fakultas Kedokteran, Senin (12/11) kemarin di Jl. Kiai Ahmad Dahlan, dengan diikuti oleh sebanyak 4 calon. Dalam pemilihan itu, Prof. Dr. Syaiful Bakhri unggul dengan perolehan suara sebanyak 40 suara.

Sementara untuk perolehan suara kedua, adalah Ir. Mutmainah, dengan perolehan suara sebesar 17 suara, Prof. Dr. Suhendar Sulaiman sebanyak 9 suara, dan Dr. Sofa sebesat 3 suara. Untuk suara tidak sah, ada 1 suara.

Menurut Magister Hukum jebolan Universitas Muhammadiyah Jakarta itu juga menambahkan, Ia sebagai alumni merasa bangga, dan Ia juga menegaskan, untuk kedepannya kemajuan UMJ adalah keniscayaan.

“Bagi saya sebagai  alumni, kemajuan UMJ adalah keniscayaan siapapun pemimpinnya terlebih ia lahir dari kampus tercinta. Dalam waktu yang sama mahasiswa, alumni dan seluruh civitas harus tetap kritis demi kemajuan bersama.” Tegas Ali. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here