Mau Wujudkan Indonesia Maju, SEMMI Jakarta Utara Resmi Di Lantik

0
100

MMORR.NEWS – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jakarta Utara (SEMMI) Cabang Jakarta Utara hari ini minggu, 29 Juli 2018, menggelar pelantikan dan diskusi kebangsaan dengan tema “Peran Aktif Mahasiswa Dalam Mewujudkan Indonesia Maju” di balai yos sudarso kantor walikota jakarta utara.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan diskusi kebangsaan diantaranya “Rijal Kobar selaku tokoh masyarakat jakarta utara, Ustadz Abdul Jalil Lc Sebagai tokoh agama jakarta utara, Amirullah ketua umum SEMMI Jakarta Raya, Arief Hidayat Ketua PW PERISAI Jakarta Raya, Kepala Kesbangpol Jakarta Utara.

Bintang Wahyu Saputra ketua umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada walikota jakarta utara beserta jajarannya dan seluruh senior dan elemen yang membantu sehingga pelantikan SEMMI Jakarta Utara berjalan baik.

“SEMMI merupakan organisasi sayap dari organisasi masyarakat diIndonesia yaitu Syarikat Islam, besar harapan saya kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk mewujudkan visi dan misi SEMMI dalam berkehidupan sehari hari,  dan kami ingatkan kepada pengurus SEMMI Jakarta Utara untuk selalu melakukan sinergisitas dengan seluruh instansi yang ada diJakarta Utara dan menggalakan perkaderan kembali”kata Bintang dalam sambutannya

Dalam kesempatan yang sama Musthapa Kamil ketua umum terpilih SEMMI Jakarta Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Walikota Jakarta Utara yang sudah membantu agenda ini bisa berjalan sangat baik,  kamil juga mengucapkan terima kasih kepada Rizal Kobar yang telah hadir dan membantu acara ini.

Yang menarik dalam acara itu, terdapat perwakilan ojek-online dari korwil Jakarta Utara yang dikomandoi oleh Babeh Bewok. Beliau mengharapkan mahasiswa dalam hal ini SEMMI dapat membantu perjuangannya dalam menuntut kesejahteraan Dan Tarif Ojek Online.

Sebelum acara ditutup Ketua PW SEMMI Jakarta Raya Amirullah mengatakan akan selalu membantu masyarakat yang tertindas dan termarjinalkan diantaranya Ojek Online sesuai garis perjuangan SEMMI.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here