Masyarakat Riau Minta Presiden Jokowi Gaet Chairul Tanjung Jadi Cawapres

0
54

MMOR.NEWS – Masyarakat Sumatera yang terhimpun dalam Laskar Bertuah Riau, Rabu (01/08) siap mendorong sosok Chairul Tanjung menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Keseriusan masyarakat Riau tersebut, dibuktikan dengan adanya ratusan masyarakat yang melakukan deklarasi dukungan untuk Chairul Tanjung, di Cafe Yellow, Pekanbaru Sumatera.

Koordinator Laskar Bertuah Riau, Ade Kurniawan dalam keterangan persnya menilai, dalam Pilpres 2019 mendatang itu, masyarakat harus dan perlu menyuarakan dan memberikan dukungan kepada Chairul Tanjung, agar mendampingi Presiden Jokowi.

“Atas dasar itu maka Laskar Bertuah Riau, mendeklarasikan dukungan kepada Chairul Tanjung, sebagai Bakal Calon Wakil Presidennya Jokowi,” kata Ade Kurniawan.

Chairul Tanjung adalah putra daerah yang berasal dari Sumatera, yang saat ini dinilai memenuhi kepatutan menjadi calon wakil Presiden mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Chairul Tanjung juga adalah sosok yang Nasionalis, dan dibesarkan oleh keluarga yang agamis. Melihat hal tersebut, masyarakat Sumatera merasa bangga terhadap sosok Chairul Tanjung, yang latar belakangnya adalah Pengusaha.

“Kali ini, kami minta wapresnya Jokowi yaitu CT (Chairul Tanjung) dari sumatera” papar Ade Kurniawan.

Berdasarkan catatan dari majalah Forbes, saat ini Chairul Tanjung adalah orang terkaya ke 5 di Indonesia, dengan memiliki total kekayaan sebesar USS 3.5 Miliar atau setara, 48.5 Triliun.

Menurut Ade, bila Chairul Tanjung menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019, maka kondisi perekonomian Indonesia akan stabil. Sebab, kata Ade, sosok Chairul Tanjung memiliki kapasitas dan pengalaman saat menjadi Menteri Perekonomian pada tahun 2014.

“Nama CT (Chairul Tanjung) akan terus kami kumandangkan, sampai presiden Jokowi dapat mendengar, serta mempertimbangkannya.” kata Ade.

“Inilah persembahan kami, CT dari Sumatera bersama Jokowi untuk Indonesia.” pungkas Ade. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here