Masih Nyari Tempat Buat Valentine, Yuk Ajak Pasanganmu Ke Rooftop Romantis

0
56

MMOR.NEWS – Tradisi Valentine merupakan moment yang sangat dinantikan oleh pasangan-pasangan di seluruh dunia. Hal itu dikatakan Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Riana Megawati, dalam keterangan tertulis.

Menurut Riana, pada momentum Valentine, selain budaya memberikan coklat kepada pasangan sebagai simbol kasih kasang, merayakan malam Valentine juga dapat dilakukan dengan makan malam romantis bersama pasangan.

“Bagi kamu yang belum memiliki rencana memilih lokasi restoran yang tepat, untuk merayakan moment valentine, restoran dengan konsep rooftop dapat dijadikan pilihan terbaik untuk membuat pasangan terkesan.” kata Riana Megawati, Senin (29/01), melalui pesan singkat.

“Restoran dengan konsep rooftop dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi primadona generasi milenial karena desainnya yang unik berlokasi di atas bangunan dengan pemandangan kota dari atas.  Salah satunya adalah Sky Lounge 15.” kata Riana Megawati.

Seperti diketahui, Restoran ini terletak di lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dengan ketinggian 47 meter. “Sky Lounge 15 ini adalah referensi terbaik yang patut dicoba ketika merayakan moment valentine.” kata Riana Megawati.

Dalam merayakan moment Valentine, pasangan-pasangan dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota dari ketinggian. “Terdapat dua venue indoor dan satu venue outdoor dengan dekorasi tanaman hidup.” kata Riana Megawati.

Menurut Riana, pasangan-pasangan akan dihibur dengan live music performance selama makan malam berlangsung dan dipersilahkan bagi yang ingin berdansa

“Moment Valentine ini pada hari Rabu 14 Februari 2018 pukul 19:00 hingga 21:00, Sky Lounge 15 menyelenggarakan event Romantic Night Sky dengan menyediakan paket Romantic Dinner dengan harga Rp 399.000,- nett per couple yang sudah berikut dengan menu appetizer, main course, hingga dessert dan Mocktail serta bunga mawar untuk wanita.” kata Riana. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here