Maju Caleg, Karman BM Dapat Dukungan Saudagar Lombok Rantau

0
334

MMORR.NEWS – Saudagar Lombok Rantau (Salora) menggelar silaturahmi antara sesama saudagar asal Lombok bertempat di Sentral Aljazeerah Jakarta Timur, Senin (12/11/2018).

Dalam silaturahmi ini saudagar asal lombok yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya ini mengundang beberapa calon anggota DPR RI daerah pemilihan Lombok untuk di dengarkan visi misi nya ketika nanti duduk sebagai anggota DPR khususnya di bidang ekonomi terutama soal pembinaan usaha kecil menengah (UKM) di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Nampak hadir menyampaikan visi misi antara lain Karman BM caleg Perindo dapil Lombok nomor urut 2. Heri Sibiyan Ketua Salora mengatakan, sebagai saudagar perantau yang tinggal di Jakarta, kami tetap peduli terhadap pembangunan ekonomi masyarakat di kampung halaman.

“Ada di antara anggota kami juga memiliki cabang usaha di Lombok selain juga di Jakarta, jadi di perlukan komunikasi dengan berbagai pihak terutama para calon legislatif ini untuk memajukan daerah, nah kebetulan yang bersedia hadir ini saudara Karman jadi Insya Allah kami akan memberikan dukungan baik suara dengan memobilisasi saudara-saudara yang ada di lombok maupun untuk operasional pemenangannya”, sebut Heri.

Menurutnya, dengan kondisi ekonomi makro yang sedang lesu di tengah perang dagang AS dan China serta fluktuasi nilai tukar rupiah membuat harga-harga jadi naik. “Nah imbas yang juga di rasakan oleh UKM adalah soal akses pendanaan yang makin sulit sehingga produksi barang terganggu dan produktifitas menurun, tegas Heri.

Sementara Karman BM mengatakan, sangat bersyukur mendapat support dari para pengusaha Lombok yang ada di Jakarta ini.

“Saya mohon doa restu sekaligus dukungan dalam perjuangan ini, insya Allah niat saya adalah agar bisa bermanfaat untuk masyarakat ketika nanti di takdirkan untuk duduk mewakili masyarakat Lombok di DPR RI”, sebut ketua umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) 2013-2017 ini.

Seperti di ketahui, Salora adalah wadah berhimpun bagi para saudagar rantau asal lombok seperti, Jakarta, Banten, Jabar dan sekitarnya.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here