“Lotus Kita” Berbagi Di Acara Ramadhan Berkah Romadhan Ceria

0
88

MMORR.NEWS – Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa telah selesai dihelat oleh Yayasan Lotus Kita, Jumat (01/06/2018).

“Bersyukur kegiatan rutin tahunan telah ditunaikan yang kali ini bertempat di Yayasan Nurul Amal Kramajati Jakarta”, ujar Lely Pelitasari Wakil Ketua Ombudsman RI yang juga Ketua Dewan Pembinan Yayasan Lotus Kita dalam keterangannya pada redaksi, Sabtu (02/06/2018).

Menurutnya, Kegiatan santunan sebagai bentuk kepedulian nyata Yayasan Lotus Kita tahun 2018 adalah kegiatan kedua setelah yayasan berdiri.
Lotus kita yang didirikan oleh alumni Korp HMI Wati periode 95-99 adalah Yayasan yang peduli persoalan keagamaan,  kemanusiaan, dan keummatan. Diusia menuju tahun kedua berdirinya yayasan Lotus Kita, kegiatan santunan menjadi kegiatan rutin yang telah dua kali dihelat.

Dengan mengusung tema Romadhan Berkah Romadhan Ceria. Yayasan Lotus Kita mencoba memberi sentuhan berbeda pada anak2 Yatim. Semua rangkaian acara secara penuh direncanakan dan dilaksanakan oleh anak-anak pesantren.
Apresiasi yang tinggi dan kepercayaan Yayasan Lotus Kita mendukung permonce anak-anak sehingga acara terselenggara dengan lancar dan sukses, sebut Lely.

Lanjut dia, Kemampuan anak-anak pesantren membawa acara, sambutan dengan 3 bahasa serta syahdunya lantunan ayat suci AlQur’an mengingatkan pada kita semua bahwa segala sesuatu jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka akan berhasil (Manjada Wajjada).

Harapan besar pada generasi Qur’ani yg ditempa di pesantren oleh ustad yang berdedikasi serta ikhlas melahirkan sikap optimis pada kita bahwa akan lahir generasi-generasi negeri yang memahami Islam, menekuninya dan mengimplementasikan dalam semua sendi kehidupan yang kelak akan menjadi penerus estafet kepemimpinan negeri.

Ditengah negeri tercinta kita yang sesak dan berjejal permasalahan, terbersit sinar harapan bahwa kepedulian ummat satu dengan ummat yang lain. Semoga menjadi perekat agar negeri tercinta kita ini terus hidup menggeliat utk terus berbenah menuju negeri yang benar-benar mampu mendorong, merawat dan menjaga warganya menjadi ummat yang bertaqwa dan mengamalkan ajaran Islam secara Paripurna. Berkah Romadhan membawa keceriaan bagi anak Yatim dan Dhuafa serta ketentraman jiwa pengurus Yayasan Kita.Demikian Lely.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here