Layanan Pinjam Uang Secara Tunai, Do-It Sudah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan OJK

0
29

Saat ini di Indonesia startup Fintech makin menjamur.

Sesuai namanya, mereka adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang keuangan (financial) dengan berbagai model bisnis.

Namun secara umum, mereka menjembatani antara mereka yang membutuhkan uang dengan mereka yang punya uang.

Ada yang memberi pinjaman kerja, pinjaman pendidikan, hingga pinjaman konsumtif.

Kehadiran merka mulai mengusik industri perbankan yang sebelumnya sudah mapan, dan diberikan aturan yang ketat.

Untungnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bergerak cepat membuat aturan tentang Fintech, dan mewajibkan mereka untuk mendaftar dan mendapatkan ijin.

Tentu saja ijin beroperasi dari OJK tak diberikan sembarangan, karena OJK bakal meneliti segala hal dalam model bisnisnya agar tidak merugikan masyarakat.

Termasuk dalam penagihan pinjaman, startup yang mendapatkan ijin dari OJK juga harus tunduk pada ketentuan yang ditetapkan agar tidak merugikan nasabah.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merilis informasi bahwa total ada 64 perusahaan financial technology (fintech) yang sudah terdaftar hingga Juni 2018. (sumber)

Salah satunya adalah PT. Glotech Prima Vista yang lebih dikenal dengan www.do-it.id

Do-it secara resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Do-it menyediakan layanan pinjaman untuk orang berusia 18 hingga 55 tahun. Jika Anda memiliki telepon seluler dan Anda memiliki penghasilan tetap, Anda dapat mengajukan pinjaman untuk melakukannya. Kami menyediakan layanan pinjaman berjumlah Rp600.000 atau Rp1.000.000.

Target pasar do-it adalah Warga Indonesia di atas 18 tahun, mempunyai KTP, mempunyai nomor ponsel dan pendapatan yang mapan.

Proses pinjaman do-it terbilang sederhana hanya dengan:
1. Download APP
2. 5 menit mengisi data
3. Menunggu analisa
4. Uang segera cair

Pelanggan sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan do-it, yakni:
1.  Tanpa agunan: Tidak membutuhkan agunan apapun. Hanya butuh KTP untuk mengajukan pinjaman.
2. Pengajuan cepat: Tidak butuh formulir ribet, tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan kontrak, seluruh proses bisa dilakukan pada ponsel. 5 menit untuk menyelesaikan pengajuan, proses kilat, pengalaman nyaman.
3. Aman dan konfidensial: Do-it melindungi semua data user, tidak akan membocorkan data ke pihak ketiga tanpa persetujuan user.
4. Pelayanan Berkualitas: Do-it menyediakan layanan pelanggan 7 x 24 jam, jika anda menemukan kendala, kami akan membantu anda.
5. Pinjaman fleksibelDo-it menyediakan pinjaman kecil dengan jumlah total antara Rp 600ribu & Rp 1 juta dan jangka waktu antara 7 dan 14 hari. Anda dapat memilih jumlah pinjaman dan waktu yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Do-It bukanlah pembayaran cicilan konsumen dan kami memberi Anda uang tunai secara langsung untuk memenuhi kebutuhan pendanaan Anda. Ketika Anda membutuhkan dana untuk liburan dan belanja, hanya perlu download Do-it, ajukan pinjaman, dan uang akan tiba dalam hitungan menit.

Tidak perlu mengisi formulir kertas yang rumit dan membosankan. Cukup isi formulir online. Tidak perlu menunggu di bank selama berjam-jam atau bahkan terburu-buru untuk mengejar penutupan bank pada jam 3 sore. Sangat hemat untuk waktu anda

Nilai kredit Anda, perhitunganya secara komprehensif dari sistem. Kredit Anda baik atau buruk tergantung pada catatan pembayaran Anda yang baik, kelengkapan Datanya, keaslian, dan informasi pribadi apakah rinci .

Do-it juga dilengkapi dengan fitur mengundang teman, setiap kali anda mengundang teman dan teman anda berhasil meminjam, peminjaman Anda selanjutnya akan tanpa ditinjau ulang. Nikmati kualifikasi pinjaman bebas verifikasi.

Layanan ini juga sudah tersedia di google play melalui tautan berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here