Korda RENAS 212 JPRI Sultra Siap Menangkan Jokowi Di Bumi Anoa

0
820

MMORR.NEWS – Relawan Nasional 212 Jokowi Presiden RI (Renas 212 JPRI) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan sekitar 500 ribu suara untuk kemenangan Presiden Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Untuk mewujudkan dukungan suara 500 ribu bukan hal yang mudah sebab basis pemilih Presiden Jokowi di Sultra sedikit, namun kami punya strategi tersendiri untuk mencapai angka tersebut”, ujar Andika Koordinator Daerah (Korda) RENAS 212 JPRI Sultra dalam keterangannya, Kamis (26/07/2018).

Dia menambahkan sebagian besar Pengurus Wilayah RENAS 212 JPRI adalah anak muda semua, dan ceruk pemilih anak muda milenial yang akan menjadi garapan kami di Sultra. Saya optimis dengan keberhasilan pak Jokowi di Pulau Jawa dan Sumatra akan menjadi Jokowi Efek ke Propinsi Sulawesi Tenggara juga.

Terutama pembangunan Infrastruktur Jalan Nasional di Sultra yang masih perlu perhatian Pak Jokowi serta Pemekaran Propinsi Kepulauan Buton (Kepton)

“Pengurusnya telah melakukan survei keliling daerah di Propinsi Sulawesi Tenggara Indonesia yang menjadi tempat Presiden Jokowi kalah pada Pilpres 2014. Renas 212 Sultra akan mengkampanyekan ke 17 Kabupaten/Kota yang dulu Pak Jokowi kalah”, tutur Andika.

Andika menyatakan, Presiden Jokowi merupakan kunci untuk kemajuan Indonesia pada masa yang akan datang. Sebab, Presiden Jokowi merupakan pemimpin yang benar-benar bekerja dan jujur, jelas Andika.

Keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia harus diteruskan untuk dua periode. “Presiden Jokowi merupakan pilihan yang tepat untuk kita dukung dua periode. Beliau merupakan pemimpin yang bekerja untuk rakyat,” ucap Andika.

“Kami optimis bisa menyukseskan dan memenangkan Presiden Jokowi dua periode di Bumi Anoa. “Penekanan kami bahwa Renas 212 ini lebih fokus ke basis anak muda milenial”, pungkasnya.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here