KESBANGPOL Bekasi & BEM STIE PELITA BANGSA Gelar Seminar Kebangsaan

0
46

MMORR.NEWS – BEM STIE Pelita Bangsa bersama Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Seminar Kabangsaan bertajuk “Mahasiswa Sebagai Penjaga Kesatuan Dan Persatuan Bangsa” pada Jum’at (05/10/2018) di Gedung Serbaguna Kampus Pelita Bangsa Bekasi.

Acara tersebut dihadri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang di wakili kepala Kesbangpol, mahasiswa dan penggial literasi.

Pamateri yang berkompeten di bidangnya di hadirkan dalam seminar tersebut dari akademisi Bapak Hatta Fahamsyah.,SHI.,MSC dan aktivis milenial. mengingatkan kepada para mahasiswa untuk tidak berlaku Hedonis dalam kehidupan sehari-hari dan atas melek dengan kondisi bangsa indonesia.

Menurut Presiden BEM STIE Pelita Bangsa Sigap Sinuraya, Mahasiswa harus menerapkan tridharma perguruan tingi yaitu; Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Harapan kedepannya dari acara tersebut adalah Mahasiswa dapat menjadi pelopor dalam mencegah paham-paham Radikalisme dan Intoleran yang mungkin berkembang dimasyarakat karena sejatinya Indonesia ada karena kemajemukan yang ada didalamnya.

Hebron Fauzan Ketua umum HMI PB (komisariat Pelita Bangsa) mengungkapkan seminar tersebut sangat bagus bagi para mahasiswa mengingat keapatis untuk mengetahui perjalanan bangsa ini pungkasnya,(Red/Pr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here