Kecelakaan Pulau Tiga Banten, Korban Minta Ganti Rugi

0
476

MMOR.NEWS – Kecelakaan terjadi pada tempat wisata Pulau Tiga, Teluk Banten(19/6). Kejadian tersebut adalah ambrolnya jembatan penghubung pulau ditempat wisata tersebut.

Hal ini, menimpa para wisatawan yang sedang menggunakan jembatan tersebut dan menuai kecaman dari korban.

Rizki Putra Sandicka, salah satu korban atas kejadian tersebut merasa dirugikan. Pasalnya, meskipun tak mengalami luka yang cukup serius tapi menimpa pada barang berharga yang dibawanya.

“Saya merasa dirugikan dan menuntut ganti rugi karna barang berharga saya dan teman yang lain menjadi korban”, ujar Rizki yang juga mantan ketua umum Ikatan Mahasiswa Cilegon UIN Banten.

Ironisnya, melihat kejadian tersebut sejumlah pengelola diam saja. Sedangkan korban sibuk mengamankan barang-barangnya yang sudah bercampur dengan air laut.

Insiden tersebut diduga karna rapuhnya kayu jembatan dan lalainya pihak pengelola dalam memperhatikan fasilitas yang ada ditempat tersebut.

Rizki mengaku kaget, karena pihak pengelola sama sekali tidak peduli dengan insiden yang menimpa dirinya dan wisatawan lain. Karena itu dia berencana meminta pertanggung jawaban dan ganti rugi mereka.

“Lho ini bolehlah dikatakan insiden kecil. Coba nanti kalau terjadi yang lebih besar, apa akan kita biarkan. Karena itu kita akan meminta bagaimana niat baik pihak pengelola terhadap kejadian tersebut. Ini bukan masalah besar kecilnya kecelakaan, tapi tanggung jawab mereka dalam mengelola obyek wisata tersebut,” kata Rizki.

Menurutnya, hal hal tersebut jangan dianggap sepele. Karena bisa terjadi kecelakaan yang jauh lebih besar. ” Maka jika tak ada niat baik, kami tak segan akan menuntut mereka.. Saya akan kordinasi dulu dengan teman-teman dan korban lainnya.” pungkasnya. (Rizki Irwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here