Karman BM Dukung Ratna Sarumpeat Lapor Polisi

0
239

MMORR.NEWS – Apapun ceritanya kekerasan atau persekusi fisik yang menimpa kak Ratna Sarumpaet tak boleh di biarkan. Negara tak boleh kalah dengan perilaku tidak beradab seperti ini.

“Aparat penegak hukum harus turun langsung mengusut kasus ini secara terang benderang agak tak menjadi ‘gorengan’ politik di masa kampanye ini”, Demikian di sampaikan Karman BM Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) 2013 – 2017 saat di hubungi redaksi, Selasa (02/10/2018) yang saat ini masih di Medan Sumatera Utara.

Menurut calon anggota DPR RI Nomor urut 2 Dapil Lombok NTB dari Perindo ini, akan menimbulkan kegaduhan, fitnah dan dugaan macam-macam jika kasus ini di biarkan mengambang.

” Saya mendorong kak Ratna untuk melaporkan ini kepada pihak kepolisian dan polisi harus secara terbuka dalam melakukan penyelidikan, kita beri kesempatan Polisi melakukan tugasnya dengan baik”, tegas Karman.

“Saya mengenal kak Ratna secara pribadi sebagai sosok aktifis yang konsisten, meski saat ini berbeda dalam pilihan politik tetapi saya yakin kak Ratna sebagai seorang demokrat akan mempercayakan kepada negara dalam hal ini kepolisian dalam kasus ini”, sebut Karman.

Seperti di ketahui Ratna Sarumpeat, seniman aktifis ini di aniaya oleh orang tidak di kenal setelah menjadi pembicara dalam pertemuan wartawan internasional di Bandung pada 21 September 2018 lalu. Namun Ratna tidak melaporkan penganiayaan ini karena di ancam oleh penganiaya dirinya.

Kasusnya menjadi heboh ketika foto-foto Ratna dalam kondisi biru lebam viral di media sosial. Tokoh-tokoh politik kubu oposisi telah menjenguk Ratna seperti Prabowo, Fadli Dzon dll.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here