Kapolri Akan Di Laporkan Mahasiswa Dengan Pasal Penodaan Agama & Pencemaran Nama Baik

0
15241

Mmorr.news – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Prof. Jenderal Pol. H. Tito Karnavian telah menodai rasa persatuan dan kesatuan kerukunan umat beragama khususnya umat islam yang ada diIndonesia.

Bedasarkan vidio pendek yang viral, Tito menyebutkan bahwa organisasi masyarakat diluar kalangan NU dan Muhammadiyah sebagai perontok NKRI.

“Ini menjadi suatu permasalahan baru yang sangat tendensius dan diskriminatif terhadap suatu golongan ormas tentunya diluar Muhammadiya dan NU”, ujar Bintang Wahyu Saputra Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin (SEMMI) Indonesia DKI Jakarta pada redaksi, Rabu (31/01)

Kata Bintang, hal ini  membuat ghirah keIslaman kami kembali bersatu padu, untuk memberikan pelajaran kepada para pejabat publik untuk tidak asal dalam menyampaikan pendapatnya.

Oleh karena itu kami dari SEMMI DKI dan PERISAI DKI menggelar aksi akbar serentak pada Senin 5 Februari 2017 di depan Mabes Polri & Istana Negara, sebut Bintang.

Kami tambah Bintang mendesak Presiden Jkkowi mencopot Tito Karnavian yang telah melecehkan agama dan penuduhan terhadap ormas selain Nu dan Muhammadiyah yang ingin merontokan NKRI

“Akan melaporkan  Tito karnavian karena telah melanggar peraturan pasal 156 a (penodaan terhadap agama)  dan pasal 310 KUHP (pencemaran nama baik)”, tegas Bintang.

Sebelumnya sebagaimana undangan yang di terima redaksi, SEMMI & Perisai DKI akan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan rencana aksi mereka malam nanti pukul 20.00 WIB di TIM.****

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here