Johnny Situwanda Siap Tandatangani Pakta Integritas Caleg PSI

0
72

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai peserta Pemilu 2019 berkomitmen untuk tidak mencalonkan anggota DPR, DPRD, DPD atau Presiden dan Wakil Presiden yang melakukan atau Korupsi, Narkotika dan Obat-obatan terlarang, Terorisme, Kejahatan Seksual.

Hal ini sesuai dengan pakta integritas Bawaslu RI. Oleh karenanya, PSI mensyaratkan kepada seluruh calegnya untuk menandatangani Pakta Integritas.

Johnny Situwanda, Advokat dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Hukum yang akan maju dalam Pemilu 2019 sebagai Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil III (Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjungpriok) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan, “PSI mensyaratkan semua calegnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia baik di tingkat DPR, DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten, wajib menandatangani Pakta Integritas untuk berjanji menjadi caleg yg jujur, transparan dan disiplin. Penandatanganan Pakta Integritas ini akan diselenggarakan serentak bagi semua caleg pada tanggal 20 Agustus 2018 di Balai Sarbini. Ini merupakan komitmen yang sangat luar biasa dari PSI untuk masyarakat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here