JMNU : Mahasiswa Jangan Mau Demonya Di infiltrasi Elit Oposisi

0
24

MMOR.NEWS – Kami sangat mendukung aksi-aksi mahasiswa menyikapi berbagai persoalan yang menyuarakan hajat hidup rakyat kecil, itu tugas mahasiswa sebagai agen perubahan seperti tertoreh dalam sejarah kita.

“Namun kawan-kawan mahasiswa harus hati-hati, di tahun politik ini isu-isu yang di usung mahasiswa sangat rawan di manfaatkan dan di infiltrasi oleh kelompok – kelompok dan elit oposisi yang sedang ingin merebut kekuasaan dan senang jika perlawanan mahasiswa masif”, demikian di sampaikan M. Adnan Rara Sina Sekjend Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (JMNU) kepada awak media, Sabtu (15/09/2018)

Menurut Adnan, narasi perlawanan yang di bangun mahasiswa sangat rawan di susupin, mahasiswa harus betul-betul selektif membedakan antara gerakan, di gerakan dan menggerakkan. “Mahasiswa Jangan mau aksinya di infiltrasi elit kubu oposisi”, tegas Adnan.

Adnan mengajak mahasiswa dan seluruh elemen kaum muda agar menjaga proses demokrasi di jaga agar tetap sejuk, mempersatukan di tengah perbedaan politik dan tidak di pecah belah oleh provokator yang tak ingin bangsa ini maju dan berkembang.

“Kita mengambil pelajaran dari berbagai kejadian perang di Timor Tengah seperti Suriah dengan berbagai kelompok kepentingan masuk termasuk proxi asing akibatnya rakyat sengsara dan ekonomi hancur lebur semuanya di mulai dari narasi kebencian pada pemerintahan yang syah, ganti presiden dll”, pungkas Adnan.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here