Jalin Silaturahmi Forum Warga Tambora (FWT) Gelar Kopdar

0
46
Forum Warga Tambora (FWT) Gelar Kopdar

MMORR.NEWS, Jakarta – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara temu kopi darat dan silaturahmi perdana para peserta yang tergabung dalam WAG Forum Warga Tambora (FWT), bertempat di Ruang Aula Kelurahan Pekojan, Tambora,  Jakarta Barat, Selasa. (16/1/2018). Sekira Pukul 20.30 WIB. Acara silaturahim di hadiri para anggota WAG (WhatApp Group) dari masing wilayah Kelurahan di Kec. Tambora.

Ketua RW 08 Pekojan Samuti selaku penyelenggara acara menyatakan kepada peserta yang hadir perihal kesepakatan bersama yang sudah terjalin di WAG sebelumnya serta pelaksanaan  kerja program FWT, bahwa dengan di Pedomani apa yang menjadi tujuan bersama dalam jalinan silaturahim yang terbentuk antar warga masyarakat, kedepan bisa tecipta dengan baik.

Firman sang inisiator dalam pertemuan forum warga Tambora ini berharap, bahwa dalam kopi darat yang digelar smoga bisa menampung  aspirasi dan mengimplementasikan program kedepan, “Dalam upaya kesinambungan agenda dalam kegiatan silaturahim warga ini, kami mufakat untuk membuat arisan bersama, dan ini salah satu bentuk upaya dalam membangun kebersamaan dan komunikasi antar masyarakat wilayah Kecamatan  Tambora bisa terpadu,” ujar Firman

Acara yang bertujuan memperkenalkan atau memberikan masukan seputar Komunitas Forum Warga Tambora, selain untuk menjaga eksistensi anggota WAG di kalangan masyarakat Tambora, “Gelar Kopi Darat ini akan diadakan sedikitnya satu kali setiap bulannya sebagai ajang silaturahim warga dan masyarakat diwilayah”, ujar Samuti, Ketua RW 08 Pekojan sekaligus selaku tuan rumah acara.

“Kegiatan yang kali pertama ini bertujuan sebagai sarana awal kopi darat dan ajang silaturahim serta Pengembangan komunikasi kepada anggota WAG  dalam pelaksanaan program dalam membangun organisasi komunitas warga Tambora untuk semakin lebih baik”, pungkas Samuti.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here