Jaga Kambtibmas, Kapolres Gandeng Bang Japar Jaktim Jadi Mitra Polisi

0
70

Mmorr.news – Ormas Bang Japar wilayah Jakarta Timur dibawah Komando Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris dan Komandan Wilayah Musa Marasabessy hari ini Senin (5/2) bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Kapolres Jakarta Timur Bapak Kombes Pol. Yoyon Tony Surya Putra, S.I.K di ruang pribadinya lantai 3 Polres Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan, bahwa pertemuan ini adalah langkah nyata kedepan senergi Bang Japar dengan Polres Jakarta Timur.

“Ormas Bang Japar menjadi mitra Polri dalam menjaga kampung dari Miras, Narkoba, Judi, Tawuran dan Kekerasan Perempuan Anak. Selain tugas menjaga kampung, kami juga akan terus kawal Ulama dan Habaib agar terus bisa menyampaikan kebaikan untuk Ummat”, ujar Marasabessy.

Lanjut Marasabessy, selain itu Bang Japar Jakarta Timur akan terus mengkampanyekan Kampung Anti Miras dan Narkoba yang terus di jaga disetiap wilayah Kecamatan dan Kelurahan.

“ide dan gagasan dari Ketua umum Bang Japar Kami yang ingin wilayah tempat tinggal kami jauh dari penyakit masyarakat, karena dukungan dari Ketum, Sekjen penuh kami nyatakan Bang Japar Jakarta Timur akan Perangi Miras dan Narkoba di kampung-kampung, kami akan terus bermitra pada Polri untuk menjaga kampung”, pungkas Marasabessy.

Sementara, Kapolres Jaktim Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra,S.I.K mengucapkan, Selamat Milad yang Pertama untuk Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara),
Semoga Bang Japar menjadi Mitra Polri yang dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas Provinsi DKI Jakarta dan wilayah Jakarta Timur yang aman dan Kondusif.

“Kehadiran Bang Japar bisa membawa Kesejukan, Keamanan dan Kenyamanan seluruh warga DKI Jakarta”, ujar Tony.

Hadir lengkap Jajaran Pengurus Komwil Jakarta Timur, Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Timur, dan Personil dari Pihak kepolisian.

Kami juga dititipkan Piagam Penghargaan DPD RI dari Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang sekaligus Pimpinan Komite III DPD RI asal DKI Jakarta.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengatakan, permintaan maaf belum bisa hadir menemani Komwil Bang Japar Jakarta Timur untuk Audiensi dengan Kapolres Jakarta Timur karena ada Tugas Negara ke Aceh.

“Saya berdoa sinergis kedepan yang baru dibangun menjadi kebaikan, dan sampaikan salam saya pada Bapak Kapolres Jakarta Timur, dan saya akan titipkan Bang Japar Jakarta Timur untuk bisa di libatkan dalam setiap aktivitas dalam menjaga Kamtibmas”, ujar Fahira di sela-sela kunjungan dinas.

Fahira mengapresiasi Bang Japar Jakarta Timur dan Bapak Kapolres Jakarta Timur, semoga keakraban ini terus berjalan dan saling menginfokan dan mengabarkan akan kebaikan bersama.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here