Ini Cerita Nana Mirdad Soal Calon Suaminya

0
118

Asmara Naysilla Mirdad dengan seorang pengusaha muda bernama Roestiandi Tsamanov sudah terjalin sekitar dua tahun terakhir. Usia matang dan ekonomi mapan, ternyata tak membuat Nay dan kekasih tergesa-gesa untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut berbagai sumber, kekasih Nay meraih kesuksesannya di usia yang terbilang muda, yakni 35 tahun. Pria yang akrab disapa Manov itu bahkan tercatat memimpin tiga perusahaan sekaligus; PT DSI Laser Indonesia, Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN.

Menjalin hubungan asmara dengan pria yang berbeda profesi tentu bukan perkara mudah untuk putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini. Menurut Nay, komunikasi adalah kunci utama agar hubungannya dengan Manov langgeng. Bukan berarti pula Nay tak pernah memiliki masalah dengan kekasihnya itu.

Komunikasi saja ya. Pasti kan ada hal-hal yang dia nggak ngerti dan aku nggak ngerti tentang dia. Jadi kuncinya (agar langgeng) adalah komunikasi, itu aja sih,” ujar Naysilla Mirdad, belum lama ini.

Selain kisah asmaranya, Nay juga bercerita tentang kesannya kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Saat ini, Nay membintangi sebuah sinetron kejar tayang berjudul Orang Ketiga. Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, Nay beradu peran dengan dua sahabatnya, Marshanda dan Rionaldo Stockhorst.
Source : bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here