Infra & Suprastruktur Renas 212 Sumsel Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

0
114

MMORR.NEWS – “Sumsel telah siap dengan infra dan suprastruktur untuk menerima mandat dari pusat untuk memenangkan Jokowi dua periode dalam Pilres 2019 tahun depan. “Militansi kader-kader Renas 212 di Sumsel sangat kuat sejak menerima mandat pada bulan Maret 2018 lalu. Demikian di sampaikan Sugeng Prayoga, Koordinator Daerah Renas 212 Jokowi Presiden RI (Korda Renas 212 JPRI) Sumatera Selatan dalam keterangan pada redaksi, Kamis (26/07/2018).

Menurut sugeng, dirinya bersama tim di Korda Sumsel bersama Koordinator Cabang (Korcab) di tingkat Kabupaten/kota sedang terus membangun jaringan hingga tingkat desa/kelurahan.

“Insya Allah Agustus awal bulan depan ini semua infra dan supra struktur ini sudah siap karena kami tak memulai dari 0. Jaringan kami sudah terbentuk sejak kami aktif sebagai aktifis mahasiswa dan pemuda sehingga saat ini tinggal penguatan jaringan dan komunikasi saja, sebagai generasi milenial yang dekat dengan teknologi, kami maximalkan betul kelebihan ini untuk menggalang dukungan dan merekrut relawan”, tegas Sugeng.

Mantan aktifis mahasiswa berbasis Islam modernis ini menegaskan, berbagai issue yang di hembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab semisal mengatakan Presiden Jokowi anti Islam, anti ulama, isu komunisme dll tak akan laku bagi masyarakat Sumsel.

“Kami akan berusaha menjelaskan berbagai isu negatif pihak lawan ini dengan cara-cara yang lebih bermartabat. Tim cyber army kami akan terus memberitahukan pada masyarakat akan keberhasilan pak Jokowi membangun selama 4 tahun terakhir. Bukti kongkrit infrastruktur di Sumsel mulai dari TOL hingga LRT. Sumsel pun di percaya menjadi salah satu tuan rumah Asean Games 2018 di Palembang”, tegas Sugeng.

“Kami akan mensinergikan gerakan kami dengan berbagai komunitas dan relawan pendukung di Sumsel untuk menyamakan langkah dan gerak. Yang pasti jaringan kami hingga tingkat desa ini akan kami perkuat terus untuk bersiap melakukan serangan darat jika telah tiba waktunya bertarung di lapangan dalam kampanye Pileg dan Pilpres 2019 nanti”, pungkas Sugeng.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here