Hari Bakti Sosial Compassianate Village Pekojan Kampung Welas Asih Berbagi

0
40

MMORR.NEWS, JAKARTA BARAT – Sebanyak seribu anak-anak tidak mampu yang ada dilkelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mendapatkan paket keperluan alat sekolah berupa tas sekolah, alat tulis dan juga buku dari Compassianate Village Pekojan.

“Kegiatan Compassianate Village Pekojan sebagai kampung welas asih sebagaimana dilaksanakan bakti sosial ini dengan maksud dan tujuan meringankan beban hidup bagi anak dari keluarga tidak mampu,” ujar Lurah Pekojan Tri Prasetyo, kepada GMN melalui keterangannya, Minggu (25/3/2018).

Dikatakan Lurah, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati International Global Service Day sebagai hari bakti sosial dunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2018 yang serentak juga diperingati di seluruh belahan dunia.

Lebih jauh, Lurah menyampaikan, untuk kegiatan pembagian keperluan sekolah bagi anak-anak tidak mampu juga disertai dengan penyerahan 2 (dua) unit sepeda pemberian Sekda Provinsi DKI Jakarta, yang mewakili Gubernur dalam lounching Compassianate Village Pekojan pda 21 Maret lalu,” terangnya.

”Adapun dua anak siswa anak SD, Siswa Ayif Maghrifal Faturrahman warga Pekojan Kp.Janis RT.005/08 dan Nia warga RT.003/08 dan diantar langsung oleh penyelenggara ke rumah siswa dan mendapat sambutan meriah dari seluruh warga Pekojan,” pungkasnya mengakhiri.

Sumber : GMN Pewarta Tambora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here