Hanura Banten, Berikan Bantuan Dana Pada Korban Gempa di Lebak

0
163

MMOR.NEWS – Salah satu upaya untuk membantu para korban gempa bumi di kabupaten Lebak, provinsi Banten yang terjadi beberapa hari lalu. Partai besutan Wiranto, Minggu (28/01) memberikan bantuan kepada para korban gempa.

Bersama Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten, beserta Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menggelar bakti sosial kepada korban gempa.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut, merupakan salah satu kepedulian partai kepada para korban gempa. Eli menjelaskan, masyarakat lebak yang saat ini terkena musibah, harus dibantu dengan semaksimal mungkin.

“kegiatan ini merupakan kepedualian kami dari partai hanura, kepada masyarakat, yang tertimpa musibah gempa bumi,” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi, dalam keterangan tertulisnya, seperti diterima redaksi, di Jakarta.

Seperti diterangkan dalam siaran tertulis, DPD Partai Hanura Provinsi Banten menggelar bakti sosial di 5 Kecamatan yang ada di kabupaten Lebak, Banten. Bantuan tersebut diberikan di kecamatan, Bayah, Cibeber, Malingpin, Cijaki, dan kecamatan Penganggaran.

Bantuan yang diberikan para pejabat partai tersebut berupa uang sebesar 10 sampai 20 Juta Rupiah. Bantuan tersebut diberikan pengurus partai, kepada para korban gempa, di 5 Kecamatan. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here