Gerindra: Ada Provokator Yang Memobilisasi Becak Dari Luar DKI ke Jakarta

0
78
MMORR NEWS- Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik menduga ada provokator yang memobilisasi tukang becak dari luar DKI ke Jakarta. (Selasa, 30/1.)

Diakui dia, Gerindra mensinyalir ada kelompok yang dengan sengaja ingin mengganggu program-program Anies-Sandi dengan mengacaukan di lapangan. Salah satunya adalah soal kebijakan becak yang akan dibolehkan kembali beroperasi di Jakarta.

Taufik yakin ada pihak provokator yang dengan sengaja memobilisasi tulang becak dari luar DKI. “Pasti ada, pendekatannya bisa dilihat kesitu,” ujarnya menambahkan. (Red. Republika)

Tentu pernyataannya ini berdasarkan indikasi-indikasi yang berkembang. Di antaranya masuknya becak dari luar Jakarta. Tiba tiba seperti ada yang memobilisasi becak-becak yang masuk Jakarta.

Padahal yang diperbolehkan oleh Gubernur DKI adalah becak yang ada di kawasan Jakarta dan itupun di wilayah-wilayah tertentu. Namun ia menolak bila pihak yang memobilisasi itu dikaitkan dengan partai politik tertentu.

“Kalau saya menganggap orang yang memobilisasi itu sama dengan provokator yang harus ditindak tegas,” katanya.

Anies-Sandi menurutnya jangan sampai membiarkan mereka mengambil manfaat dari kelemahan kebijakan ini. Harus ditindak tegas dengan segera. (Ed.Rizki Irwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here