Generasi Muda Indonesia Deklarasikan Dukung Jokowi Dua Periode

0
60

MMORR.NEWS – Pada hari Ahad 22 Juli 2018 Generasi Muda Indonesia (GMI) mengadakan diskusi publik dan Deklarasi dukung Jokowi sebagai calon presiden 2019. Diskusi Publik dan Deklarasi ini diadakan sebagai penegasan sikap kami untuk mendukung Jokowi dua periode, ujar Rendy Ketua Umum Generasi Muda Indonesia (GMI) dalam keterangannya di Jakarta, Senin (23/07/2018)

Menurut Rendy, GMI memberikan dukungan Kepada Joko Widodo didasari atas pemikiran mendasar yaitu keinginan rakyat Indonesia untuk kepemimpinan Jokowi yang berhasil membangun Indonesia di bidang infrastruktur dan terutama memprioritaskan daerah tertinggal.

Karakter Joko Widodo yang berjiwa nasionalis, merakyat dan dekat dengan berbagai kalangan baik itu di kalangan ulama, pendeta, aktivis mahasiswa dan kelompok buruh tani dan Nelayan.

“kami ingin Joko Widodo dua periode”, kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung Joko Widodo dua periode”, tegasnya.

Dalam acara ini juga di adakan tausyiah dan doa bersama dipimpin oleh Ust. H. Ahmad Muhajir untuk kemajuan Indonesia.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here