Gemura Apresiasi Anies Konsisten Tutup Alexis

0
481

MMORR.NEWS – organisasi Independen Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) mengapresiasi Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas ketegasan sikapnya menutup manajemen perusahaan yang menaungi tempat hiburan malam di hotel Alexis di Jakarta Utara.

“Kami sangat mengapresiasi kebijakan bang Anies soal Alexis ini. Ini bukti bahwa pemimpin itu adalah satunya kata dengan perbuatan. Tegas tapi tetap santun tanpa perlu mengumbar kemarahan di depan publik”, ujar Ketua Umum DPP Gemura Oktasari Sabil, S.Sos. Msi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (29/03/2018)

Menurut Oktasari, warga Jakarta memang sudah lama resah atas keberadaan Alexis yang patut di duga selama ini menyelenggarakan prostitusi terselubung berkedok griya pijat, sarang narkoba dan perdagangan manusia.

“Setelah keluarnya Pergub pekan lalu, kami berharap tempat tempat lain yang menyelenggarakan tempat sejenis dengan Alexis yang menyalahgunakan izin pariwisata dari pemprov DKI agar di tutup total”, tegas Oktasari.

Seperti di ketahui, Pemprov DKI memberi batas waktu pada Manajemen Alexis sampai Rabu 28 Maret 2018. Dan semalamĀ  pantauan redaksi, sudah nampak Alexis telah berhenti beroperasi.

Lanjut Oktasari, sekarang bang Anies sedang fokus untuk penertiban reklamasi teluk Jakarta dan penataan pasar Tanah Abang. “Soal Tanah Abang ini, kami melihat rekomendasi Ombudsman RI kepada Pemprov DKI lebih bermotif politik dan agak tendensius. Kalau mau ayo semuanya di buka ke publik. Jangan hanya soal penutupan jalan di Tanah Abang yang menunjukan keberpihakan Bang Anies pada PKL saja yang di persoalkan, buka semua itu penutupan jalan depan kedutaan-kedutaan asing, jangan setengah -setengah dong”, sebut Oktasari.

“Kami dalam waktu dekat ini juga akan sambangi Ombudsman RI untuk soal ini, Ombudsman harus adil jangan hanya ribut soal penutupan jalan Tanah Abang dengan mengancam Anies bisa di jatuhkan, tidak boleh begitu dalam manajemen pemerintahan”, beber Oktasari.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here