GELAR Nusantara Himbau, Semua Pihak Tidak Politisasi Video Pidato Kapolri

0
236

 

MMOR – Video pidato Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang saat ini menjadi perbincangan, dalam hal itu terjadi pro dan kontra. Menyikapi hal tersebut, Garda Empat Pilar Nusantara menilai, video yang saat ini tengah jadi perbincangan itu tidak ada yang salah.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Empat Pilar Nusantara, Robi Syahrir menegaskan, video tersebut harus dipahami dan dihayatu secara menyeluruh.

“Apa yang disampaikan oleh Kapolri, harus dipahami sebagai sebuah kesadaran yang mendalam seorang anak bangsa, untuk memgapresiasi individu ataupun kelompok yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan.” kata Robi

Selain itu, Garda Empat Pilar Nusantara juga mengutuk keras, kepada semua pibak yang tidak bertanggung jawab, atas dipolitisasinya video pidato Kapolri yang saat ini menjadi ramai diperbincangkan.

“Kami mengutuk keras kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk tidak mempolitisasi pidato tersebut dan memperkeruh suasana untuk keuntungan pribadi dan kelompok, mengingat adanya momentum pilkada serentak yang akan kita songsong bersama.” tegas Robi.

Ia juga menghimbau kepada semua pihak agar menjaga kesejukan dan terus bergandengan tangan untuk berbuat baik demi keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

“Kami menghimbau pada semua kita untuk sama-sama menjaga kesejukan dan bergandeng tangan berbuat yang terbaik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercinta.” kata Robi. (Haji Merah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here