Garda Pebela Ulama Ajak Alumni 212, Copot Budi Gunawan Dari Kepala BIN

0
648

MMORR.NEWS – Dalam beberapa bulan terakhir muncul fenomena langka di Republik tercinta yang di wariskan melalui perjuangan para ulama ini.

Fenomena langka itu adalah pembunuhan dan penganiayaan ulama dan tokoh – tokoh agama lainnya dari Kristen, Budha oleh orang gila (tidak waras).

Di mulai dari kejadian di penganiayaan ulama di dalam Masjid, Pembunuhan ulama di di Bandung, penyerangan gereja di Jogjakarta, sampai ancaman penganiayaan ulama yang banyak terjadi di Jawa Timur. Demikian di sampaikan Sugeng Koordinator Nasional Garda Pembela Ulama (GPU) dalam siaran persnya yang di terima redaksi, Kamis (01/03)

Menurut Sugeng, banyaknya kejadian ini berlangsung secara sistematis dengan sasaran yang sama dan dalam rentang waktu yang hampir bersamaan.

“Ini menimbulkan kecurigaan bahwa ada aktor intelektual yang menggerakan semua ini dari sebuah operasi intelejen yang sangat matang dan terencana baik terbukti para aktor ini mampu menggerakan orang gila untuk melakukan kekerasan pada sasaran yang di tuju (ulama dan tokoh agama)”, sebut Sugeng.

Lanjut dia, setelah mengevaluasi, menganalisis menelaah dengan seksama maka kami dari Garda Pembela Ulama (GPU) mengambil kesimpulan bahwa lembaga negara yang bertanggung jawab untuk mengantisipasi, deteksi dini dari semua kejadian ini adalah tanggung jawab dari Badan Intelejen Negara (BIN) yang di pimpin oleh saudara Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan.

“Untuk itu kami mendesak kepada Presiden Jokowi agar segera mencopot Budi Gunawan (BG) dari jabatannya sebagai Kepala BIN karena terbukti telah gagal berkali kali mengantisipasi penyerangan pada para tokoh agama wabil khusus para ulama”, tegas Sugeng.

Sugeng menceritakan, GPU juga mengundang para ikhwan dari ormas Islam, alumni aksi 212, Organisasi kepemudaan Islam lainnya untuk bersama sama menggelar aksi pada Jumat 02 Maret 2017 mulai pukul 14.00 WIB dengan titik kumpul Masjid Cut Mutia Cikini Jakarta Pusat menuju Istana negara dengan estimasi masa 1000 orang.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here