Ditetapkan Nomor Urut 5, Caleg DPRD Tangerang Gelar Yasinan

0
745
Anhar Patikawa

Tangerang – Calon Legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Tangerang, Anhar Patikawa menggelar Yasinan di kediamannya Perum Citra Raya, Cikupa, Kamis (19/07). Acara Yasinan digelar sebagai ungkapan syukur Anhar karena telah ditetapkan sebagai Caleg nomor urut 5 (lima) dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena partai mempercayakan saya maju sebagai calon legislatif di dapil lima Kaputen Tangerang,” kata Anhar.

Pembacaan Yasin dan Do’a di pimpin Ust Agussalim dan dihadiri oleh kolega Anhar dari Cikupa, Curug dan Panongan.

Menurut Anhar, nomor urut 5 membawa keburuntungan dan diridhoi oleh Allah SWT. Ia berharap niat untuk mewakili kepentingan rakyat Tangerang di DPRD dimudahkan oleh Allah SWT.

Anhar maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di usia yang terbilang muda (30 tahun). Niat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang karena dorongan mengabdi bagi kesejahteraan rakyat Tangerang.

Sebagai kaum muda yang energik dan berwawasan luas Anhar akan bekerja maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat jika kelak dipercayakan rakyat Tangerang di Dapil V (Cikupa, Panongan, dan Curug) sebagai anggota legislatif dalam pesta demokrasi lima tahunan yang digelar 2019 mendatang.

“Semoga ikhtiar ini mendapat dukungan dan direstui oleh seluruh elemen masyarakat Tangerang,terkhusus di Cikupa, Panongan dan Curug,” pungkas Anhar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here