Dianggap Khianati Ulama. Forum Ummat Islam Akan Gelar Aksi “Gugat Anies”

0
554

MMORR.NEWS – Ummat Islam, Ormas Islam di bawah arahan dan komando ulama/kiai/habaib merupakan pemimpin dari gerakan yang di bangun ummat selama proses perhelatan pilkada DKI 2016 lalu.

Keinginan para ulama/kiai/habaib untuk menghadirkan pemimpin muslim di DKI Jakarta alhamdulilah telah berhasil dengan mengantarkan Anies Baswedan menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta 2017 – 2022. Demikian di sampaikan M. Al Fatih Koordinator Forum Ummat Islam Revolusioner (FUIR) dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (16/03/2018)

Menurut Fatih, ketulusan para ulama/kiai/habaib di bawah pemimpin utamanya, Imam Besar Ummat Islam Al Mukarrom Al Ustadz Habieb Rizieq Shihab (HRS) dalam memperjuangkan kemenangan Anies Sandi kini menuai kekecewaan dan penyesalan dari ummat Islam sendiri.

Ummat Islam hari ini merasakan bahwa Anies Sandi telah mulai meninggalkan perjuangan dan menjauhi ummat yang telah bersusah payah mendukungnya, indikasinya antara lain.

Pertama sebut Fatih, ketika HRS dalam masalah sehingga harus mengungsi ke Arab Saudi, tidak ada satu kata pun kalimat atau inisiatif dari Anies untuk melakukan pembelaan. Saat tokoh-tokoh ummat bersilaturahmi mengunjungi HRS di pengungsian, Anies hanya diam.

Kedua, ketika HRS hendak pulang ke Indonesia, ummat Islam berbondong-bondong ingin menyambutnya dan menimbulkan kegaduhan dan perdebatan tajam di masyarakat, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa, Anies hanya diam.

Ketiga, ketika penista agama (yang bermanuver untuk melakukan peninjauan kembali (PK) terhadap kasusnya sontak ummat Islam kembali bergerak, Anies hanya diam.

Keempat, selama menjabat Gubernur DKI Anies telah melakukan apa untuk menegakkan agama. Judi, prostitusi, Narkoba ada dimana-mana, Anies hanya diam.

Kelima, Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan Ummat yang ingin “syariat” di tegakkan, Anies hanya diam.

Keenam, Anies hanya memanfaatkan Ummat untuk kepentingan politiknya, setelah berhasil ummat di tinggalkan sendiri. Agenda ummat di biarkan, Anies hanya diam, ungkap Fatih.

“Berangkat dari beberapa poin situasi keummatan di atas maka maka Forum Ummat Islam Revolusioner (FUIR) menilai Anies telah nyata-nyata meninggalkan para ulama/kiai/habaib dan ummat Islam setelah menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta”, tegas dia.

Untuk itu lanjut Fatih, FUIR mendesak Anies mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta karena hanya memanfaatkan suara ummat untuk kepentingan politis pribadi dan mengangkat Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru

Maka dari itu kami mengajak ummat Islam Se DKI Jakarta untuk melakukan aksi damai, “Gugat Anies”, Yang Hanya Diam Saat Ulama Di Dzolimi pada Senin/19 Maret 2018, Pukul 13.00 WIB di DPRD DKI Jakarta. Demikian Al Fatih.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here