Di Hadapan Mahfud MD, Johnny Situwanda dan Giring ‘Nidji’ Tandatangani Pernyataan Integritas Tolak Korupsi Sebagai Caleg PSI

0
83

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan membuat perubahan besar jika berhasil dipercaya rakyat untuk meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Partai yang mayoritas dari kalangan generasi milenial ini akan memangkas semua anggaran yang dinilai memboroskan negara dan akan menjadikan anggaran disalurkan ke rakyat. PSI juga bertekad akan memerangi korupsi yang membuat citra politisi di DPR saat ini kurang baik.

Lembaga DPR saat ini menempati urutan kedua sebagai lembaga terkorup setelah lembaga penegak hukum dan kepala daerah. PSI bertekad akan mengubah semua kinerja yang menjurus tidak baik ke arah yang lebih baik. PSI akan menjadikan lembaga DPR sebagai lembaga yang bersih dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

Langkah awal yang dilakukan PSI untuk memerangi korupsi dengan cara meminta para caleg menandatangani Pakta Integritas yang berisi pernyataan tidak terlibat korupsi. Kontrak politik tersebut ditandatangi ribuan caleg disela-sela acara pembekalan kepada seluruh bakal calon legislatif yang telah lolos dalam proses seleksi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). Tanda tangan itu dilakukan di hadapan Mahfud MD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Johnny Situwanda, salah satu tokoh muda keturunan Tionghoa, yang juga seorang Advokat dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Hukum dan pendiri kantor pengacara dan advokat “Johnny Situwanda & Partners” yang akan maju dalam Pemilu 2019 sebagai Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil III (Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjungpriok) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama Giring ‘Nidji’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here