Dewan Pimpinan Nasional FSPI Lantik Pengurus FSPI Taekwang Industrial Indonesia

0
80

Dewan Pimpinan Nasional Federasi Serikat Pekerja Indonesia (DPN-FSPI) melantik pengurus Sarekat Pekerja Anggota (SPA) FSPI-PT TAEKWANG Industrial Indonesia Senin (26/08/2019) di Subang, Jawa Barat. PT TAEKWANG Industrial Indonesia salah satu perusahaan terbesar di Subang dengan jumlah karyawan sekitar 30.000 orang.
Indra Munaswar, ketua dewan pengurus nasional DPN-FSPI megatakan pembentukan SPA FSPI di PT TAEKWANG Industrial Indonesia dapat mengakomodir aspirasi pekerja yang bersentuhan langsung dengan pihak manajemen perusahaan.
“Perlu diingat bahwa FSPI ini tidak dibatasi dengan adanya beberapa sektor akan tetapi lebih menitik beratkan pada barang dan jasa artinya berlaku bebas, aktif, mandiri, profesional dan bertanggungjawab dalam mengayomi para pekerja di berbagai sektor industri,” tutur Indra, Senin (26/08/2019).
Aep IR dari manajemen PT TAEKWANG Industrial Indonesia mendukung terbentuknya SPA-FSPI, Aep mengharapkan kedepan FSPI dapat bersinergi dengan kepentingan perusahaan.
“Adanya SPA FSPI di perusahaan kami bisa membawa angin segar dalam memberikan semangat etos kerja yang lebih profesional dan bisa Istiqomah yang sesuai proses dan track record yang benar,” kata Aep IR.
Semantara itu, Darmawangsah, ketua SPA FSPI di PT TAEKWANG Industrial Indonesia mengatakan kegiatan deklarasi dan pelantikan ini berjalan saling sambut menyambut secara khidmat dengan penuh semangat dan berjalan lancar walaupun ada kendala dalam waktu yang begitu mendadak, akan tetapi tidak mengurangi rasa hormat dan semangat yg mengebu gebu demi tujuan sebuah kesejahteraan para pekerja/buruh di PT. TAEKWANG Industrial Indonesia.
“Semoga harapan demi harapan dari Kami para pekerja di PT TAEKWANG Industrial Indonesia bisa tercapai cita-cita dan harapan,” tandasnya.

Turut hadir dalam deklarasi dan pelantikan Agus Gunawan, SE, MM Kabid Pembinaan dan Perlindungan Ketenagakerjaan Dinas Ketenagakerjaan Kab. Subang, Ketua DPD FSPI Banten, Redy, H. Abu Bakar, SH, MH, Ketua DPC Kota Tangerang FSPI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here