Darurat Teror. Semmi & Perisai Akan Sambangi DPR RI Desak Panggil Penanggung Jawab Keamanan

0
82

MMORR.NEWS – Serangkaian teror telah terjadi diIndonesia belakangan hari ini dan menyebabkan keamanan Indonesia dalam keadaan siaga satu, Selasa 8 Mei 2018 terjadi kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Yang mengakibatkan 5 bhayangkara Polri tewas sampai dengan Tragedi memilukan terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5/2018).

Tiga gereja dibom oleh teroris yang diduga melakukan aksi bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya dan GKI Wonokromo.

Menyikapi hal tersebut Pertahanan Ideologi Syarikat Islam dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia akan menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat diIstora Senayan, Rabu 16 Mei mendatang.

Abdul Rosyid Sekretaris Jendral PP PERISAI menerangkan, keadaan seperti ini tidak bisa kita berdiam diri ini sangat berbahaya, hari rabu alhamdulillah kami diterima DPR RI komisi III, pak Aziz Syamsudin yang menerima kami untuk meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi pada negara kita apa ada hubungannya dengan tahun politik 2019,jujur jika ada hubungannya kami tidak akan memilih siapapun dalam pilpres tahun depan”, ujar rosyid dalam keterangannya pada redaksi, Selasa (15/05/2018)

Formateur ketua umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra menegaskan, semoga hari rabu diDPR ada yang bisa menerangkan terkait situasi keamanan nasional yang seperti ini, kami juga akan meminta DPR memanggil instansi terkait untuk mempertanggung jawabkan kerja mereka dalam menjaga keamanan negara”, sebutnya.

Informasi terkini, Ledakan terjadi kembali malam ini di kawasan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur. Ledakan disebut bersumber di belakang Polsek Taman, Sepanjang, Minggu 13 Mei lalu belum ada keterangan berapa korban jiwa yang menderita akibat bom yang terjadi.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here